Jessie J Batal Manggung di Jakarta

Jessie J Batal Manggung di Jakarta
Jessie J Batal Manggung di Jakarta
0 Komentar

sumedangekspres — Jessie J Batal Manggung di Jakarta. 

Jessie J dikabarkan batal tampi di Jakarta. 

Hal ini sempat dikonfimasi oleh pihak promotor, Color Asia Live melalui keterangan pers. 

Untuk alasan yang dijelaskan pihak promotor adalah dikarenakan Jessie J memiliku kepentingan untuk segera kembali ke London. 

Sehingga ia tidak sempat untuk pergi ke Jakarta dan memeriahkan acara konser milim David Foster. 

Baca Juga:Dua Tahun Jadi Duda, Sule Jadi Merasa KesepianJelang Idul Adha, Pertamina Gelontorkan 256 Ribu Tabung Gas LPG di Sulsel

“Dengan sangat menyesal, Jessie J tidak akan bisa hadir pekan ini di Jakarta. Hal itu karena ada keadaan yang tidak terduga, ” Papar promotor dalam keterangan persnya, sabtu, 15 Juni 2024.

“Jessy sangat bersedih karena tidak jadi tampil dan mengirim permintaan maaf kepada seluruh penggemar di Jakarta. Dia juga berharap bisa kembali ke sini segera, ” Lanjutnya. 

Jessie pun sempat mengatakan di unggahan instagram resmi miliknya, bahwa dia menyesal karena tidak bisa bertemu dengan fans di Jakarta atau seluruh Indonesia. 

“Pesan ini untuk para pengemarku di Indonesia, aku sangat meminta maaf karema aku tidak bisa datang ke konser David Forter nanti malam. Aku tahu kalian sudah booking tiket dan datang ke sana dan aku sangat tersanjung. Tapi aku secara personal harus kembali ke rumahku di London secepatnya dan sekarang sudah sampai. Dan ya, aku sangat minta maaf perihal hal ini. Aku harap kalian bisa terhibur kembali dengan konserku secepatnya. Salam cinta, ” Papar Jessie di unggahan akunnya tersebut. 

Selain Jessie, dikabarkan akan ada musisi terkenal lain yang turut memeriahkan konser David Foster dengan tema Hitman Returns David Foster and Friends. 

Musisi-musisi tersebut diantaranya Nrian Mcknight, Katharine McPhee, Josh Groba, bahkan David Foster sendiri masih akan hadir untuk menghibur. 

Artikel ini telah terbit di Detikpop dengan judul Jessie J Batal Manggung Bareng David Foster di Jakarta

0 Komentar