Penonton Syok! Aktor Tampan Dreaming of a Freaking Fairytale Dianggap Masih Cocok Jadi Anak Sekolah

Penonton Syok! Aktor Tampan Dreaming of a Freaking Fairytale Dianggap Masih Cocok Jadi Anak Sekolah
Penonton Syok! Aktor Tampan Dreaming of a Freaking Fairytale Dianggap Masih Cocok Jadi Anak Sekolah(illen barswell)
0 Komentar

sumedangekspres –  Penonton Syok! Aktor Tampan Dreaming of a Freaking Fairytale Dianggap Masih Cocok Jadi Anak Sekolah, Drama Dreaming of a Freaking Fairytale tengah menjadi sorotan para penonton.

Bagaimana tidak? Selain alurnya yang dapat dikatakan ringan tapi tetap menarik, drama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris hebat seperti Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young.

Penonton Syok! Aktor Tampan Dreaming of a Freaking Fairytale 

Namun, di balik suksesnya karakter yang mereka perankan, ada satu pemain lain yang tak kalah menarik perhatian, yakni Kim Hyun Jin.

Baca Juga:Jadi Kado Spesial, Keluarga Hoshi SEVENTEEN Ucapkan Terimakasih ke CARAT untuk Acara Ulang TahunnyaPemdes Kamarung dan Koramil Membersihkan sampah-sampah di Jalan Stasiun Pagaden

Kim Hyun Jin, yang lahir pada 24 Agustus 1996, memerankan karakter Baek Do Hong dalam drama ini. Baek Do Hong digambarkan sebagai seorang sutradara sukses, tampan, kaya raya, dan merupakan seseorang yang disukai oleh karakter Sin Jae Rim yang diperankan oleh Pyo Ye Jin.

Meskipun usia Kim Hyun Jin sudah hampir menginjak 30 tahun, beberapa penonton merasa bahwa ia terlihat terlalu muda untuk peran tersebut.

Wajah Baby Face yang Jadi Perdebatan

Isu utama yang dipermasalahkan bukanlah usia Kim Hyun Jin atau kemampuan aktingnya, melainkan wajahnya yang masih terlihat sangat muda.

Penonton menganggap bahwa wajah baby face Kim Hyun Jin membuatnya tampak seperti masih berusia 18 tahun. 

Hal ini menimbulkan beberapa reaksi dari penonton yang merasa bahwa ia lebih cocok memerankan karakter seorang siswa dibandingkan seorang sutradara sukses.

Berikut beberapa komentar yang dilontarkan para penonton terhadap drama ini:

– “Seharusnya dia memerankan peran siswa, wajahnya terlalu muda.”

– “Dia berusaha untuk berakting jadi pria cool, tapi itu tak banyak membantu.”

– “Dia terlalu lucu seperti anak anjing, itu sebabnya adegan romantis yang ia perankan terlihat lucu.”

Baca Juga:Wow! PT TKG Taekwang Indonesia Memberikan 17 Hewan Kurban buat MasyarakatKakek Sebatangkara di Curugagung Memprihatinkan, Kadinkes Lakukan Pemeriksaan Langsung

Chemistry yang Belum Terbangun

Selain masalah penampilan, beberapa penonton juga belum merasakan chemistry yang kuat antara Kim Hyun Jin dan Pyo Ye Jin.

Adegan romantis antara mereka sering kali terlihat canggung, membuat penonton sulit untuk benar-benar masuk dan tenggelam dalam ceritanya. 

0 Komentar