Idul Adha, TNI Kodim 0610/Sumedang Sembelih Hewan Kurban

POTONG: Anggota Kodim Makodim Sertu Agustana pada saat melaksanakan pemotongan daging hewan kurban, di Makodim
ISTIMEWA, POTONG: Anggota Kodim Makodim Sertu Agustana pada saat melaksanakan pemotongan daging hewan kurban, di Makodim, Senin (17/6).
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Setelah Sholat Ied hari raya Idul Adha 1445 H Prajurit dan PNS Kodim 0610/Sumedang serta warga masyarakat sekitar melaksanakan penyembelihan hewan qurban. Penyembelihan dilaksanakan di  makodim, Senin (17/06).

Dandim 0610/ Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu, menyampaikan banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaan Idul Adha, disamping untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama, ini juga sebagai bukti rasa syukur kita terhadap nikmat yang telah dilimpahkan kepada kita

Dari momentum ibadah Qurban ini dapat dimaknai oleh seluruh anggota, rela berkorban dengan tulus dan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas dan kewajiban sebagai Prajurit dengan dilandasi iman dan takwa, menjalankan perintah dan segala larangannya.

Baca Juga:Program PTMGRMD di Sumedang Resmi Ditutup Pj BupatiTurnamen  "Kapolsek Cimanggung Cup" Pererat Hubungan Antar Warga

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kita dalam mendekatkan diri dan meningkatkan semangat dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta mewujudkan kepedulian sosial TNI terhadap sesama,” ujarnya.

Lanjutnya, pembagian daging kurban ini kita serahkan. kepada anggota Kodim 0610/Sumedang  dan masyarakat sekitar yang berhak menerimanya semoga daging kurban yang kami bagikan ini bisa dinikmati dan semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan,” pungkas Dandim.

Dalam pelaksanaan ini Kodim 0610/Sumedang  menyembelih 2 ekor Sapi, 2 ekor Kambing dan 3 ekor domba. Penyembelihan dilakukan oleh Anggota Kodim Makodim yaitu Sertu Agustana. (red)

0 Komentar