Apakah MSL APP Benar-benar Akan Membagikan Sejuta Lembar Saham dan BPJS?

Direktur Regional MSL APP Indonesia Timur Fiki Firdaus
Direktur Regional MSL APP Indonesia Timur Fiki Firdaus
0 Komentar

sumedangekspres – MSL di bawah pimpinannya telah meraih 4 kali penghargaan juara nasional, termasuk hadiah seperti sepeda motor dua kali, uang tunai sebesar 65 juta rupiah, dan bahkan Mobil New Avanza.

Selain itu, Fiki juga mengomentari rumor negatif yang beredar tentang MSL. Dia mengundang orang-orang yang ingin mendapatkan informasi yang sebenarnya untuk datang secara langsung ke kantornya, mengisyaratkan bahwa rumor tersebut bisa saja tidak akurat.

Fiki juga menyatakan bahwa di media sosial, pengambilan kesimpulan yang miring sering terjadi, terutama terhadap hal-hal yang sedang populer. Dia menegaskan bahwa MSL akan melakukan Go Public pada bulan Agustus dan sebagai apresiasi, akan memberikan sejuta saham gratis kepada kalangan senior ke atas mulai dari P4.

Baca Juga:Diah Pitaloka Menguturkan, Bahwa Anggota DPR Setuju Korban Judi Online Diberi BansosJadwal Libur Kenaikan Kelas, di Semua Sekolah Provinsi Indonesia, Memasuki Libur Panjang!

MSL akan memberikan apresiasi kepada setiap karyawan dengan memberikan sejuta saham gratis. Selain itu, MSL juga akan meluncurkan program BPJS kesehatan untuk semua karyawan, serta merancang dana pensiun. Ada juga tunjangan untuk hari cuti, hari raya, dan tunjangan akhir tahun.

Dalam konteks dana pensiun BPJS, Fiki menjelaskan bahwa MSL akan menanggung 100% premi BPJS tersebut tanpa meminta kontribusi dari karyawan setiap bulannya. Mereka hanya membutuhkan komitmen dan semangat karyawan dalam bekerja.

MSL adalah perusahaan yang legal dan resmi.

“Kami sah beroperasi di Indonesia,” tegasnya.

Unggahan tersebut telah menjadi viral dan telah ditonton hingga 4 ribu kali, serta menerima puluhan komentar.

Sebagian besar komentar berasal dari sesama anggota MSL, namun ada juga yang memberikan peringatan.

“Sebelum MSL Scam, silahkan buat laporan kerugian di kantor polisi agar leader kalian bisa diproses dan aset mereka ditahan sebagai ganti rugi,” tulis akun Facebook dengan nama Jhon.(*)

Artikel ini telah tayang di jabarekspres.com, dengan judul: MSL APP Bakal Bagikan Sejuta Lembar Saham dan BPJS untuk Anggotanya, Yakin?

0 Komentar