Langkah SDN Gayam Cianjur untuk Benahi Sarana Sekolah

Langkah SDN Gayam Cianjur untuk Benahi Sarana Sekolah
Langkah SDN Gayam Cianjur untuk Benahi Sarana Sekolah
0 Komentar

sumedangeskpres — Langkah SDN Gayam Cianjur untuk benahi sarana sekolah. 

Pembenahan terus dilakukan di SDN Gayam Kecamatan Cianjur demi kenyamanan aktifitas mengajar serta kenyamanan warga sekolah. 

Pembenahan yang dilakukan Di SDN Gayam ini dimulai dari sarana dan prasarana seperti, langan sekolah, ruang kelas, dan lain sebagainya. 

Baca Juga:Pelaku Pembunuhan Pelajar di Warungkondang Serahkan Diri ke Polisi!Cegah Narkoba! Kodim 0608 Cianjur Gelar Sosialisasi P4GN

Kepala sekolah SDN Gayam, Rusmiati, mengatakan pihak sekolah terus berusaha memberikan kenyamanan kepada warga sekolah terutama kepada tenaga pendidik dan peserta didik dalam kegiatan belajar, mengajar. 

“Kami akan terus berusaha untuk memberikan kenyamanan kepada para peserta didik serta tenaga pendidik dengan melakukan pembenahan di sektor sarana seperti lapangan dan ruangan kelas, ” Tuturnya. 

Ia juga menambahkan, selain demi kenyamanan warga sekolag, pembenahan ini juga dilakukan untuk menyambut para peserta didik baru tahun ajaran 2024/2025 mendatang. 

“Dengan ini kami siap menyongsong tahun ajaran baru dan menyambut peserta didik baru tahun 2024/2025, ” Tegasnya. 

Rusmiati menyebut, dengan apa yang telah ia lakukan, ia bisa memberikan kenyamanan kepada warga sekolah serta menunjang pembelajaran agar lebih maksimal. 

“Sebetulnya ini merupakan salah satu penunjang dalam kegiatan peserta didik dan pengajar. Jadi biar bisa menjadi penyemangat tersendiri, ” Imbuhnya. 

Ia berharap dengan adanya pembenahan yang dilakukan pihak sekolahnya, bisa munjang pembelajaran anak agar semakin maksimal dalam belajar. 

Baca Juga:Berkat Hibah Desa, PAUD Kenanga Miliki KelasOptimisme Biebie Bagja Bakal Raih Emas di Porkab Garut!

“Mudah-mudahan dengan pembenahan yang dilakukan, Kami bisa menunjang pembelajaran anak agar semakin maksimal dalam belajar, sekaligus memberikan kenyamanan kepada peserta didik dan tenaga pendidik, sehingga warga sekolah akan betah berada di sekolah dan menjadikan sekolah tempat ternyaman serta menjadi rumah ke dua bagi warga sekolah,” Tutupnya.

Artikel ini telah terbit di Radar Cianjur dengan judul SDN Gayam Cianjur Benahi Sarana Sekolah, Sebagai Penunjang Belajar Peserta Didik

0 Komentar