TK IT Sholahuddin Al Ayyubi Sumedang Wisuda Angkatan 22

BERSAMA: Kepala sekolah dan jajaran berfoto dengan para siswa kelompok B di Gedung Islamic Centre, baru-baru i
BERSAMA: Kepala sekolah dan jajaran berfoto dengan para siswa kelompok B di Gedung Islamic Centre, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA- Taman Kanak- kanak Islam Terpadu (TK IT) Sholahuddin Al Ayyubi Sumedang menggelar acara Paturay Tineung angkatan ke 22. Dengan mengusung tema ‘Hayu Urang Ngamumule Budaya Sunda’, acara yang di isi dengan kreasi seni para siswa dan santunan kepada anak yatim, bertempat di Gedung Islamic Centre Sumedang, baru-baru ini.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah (Kepsek) TK IT Sholahuddin Al Ayyubi,  Ela Kurnia SPd, dihadiri Bendahara Yayasan Solahuddin Al Ayyubi, Adem Rusbandi, Pengawas TK Kecamatan Sumedang Selatan, Nani Herawati SPd M MPd, Bunda Paud Kelurahan Regolwetan, Ketua Komite sekolah, jajaran Guru beserta staff dan orangtua siswa TK IT Sholahuddin Al Ayyubi,  beserta tamu undangan lainya.

Pada kesempatan tersebut Kepsek TK IT Sholahuddin Al Ayyubi Sumedang, Ela Kurnia SPd, didampingi Wakil Kepala Sekolah, Eni Nuraini SPd, menyampaikan, untuk tahun ajaran 2023-2024 siswa kelompok B yang lulus dan akan melanjutkan ke Sekolah Dasar (SD) sebanyak 74 siswa.

Baca Juga:Kemarau, Lahan Sawah di Ujungjaya Alami KekeringanViral, Video Penjarahan di Tomo Ternyata Hoax

“Terdiri dari 40 orang siswa laki- laki dan 34 orang siswa perempuan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, keseluruhan anak didiknya berjumlah 156 orang siswa, terdiri dari kelompok B yang sekarang dilepas berjumlah 74 orang siswa dan kelompok A berjumlah 82 orang siswa.

“Jadi total keseluruhan siswa pada tahun ajaran 2023-2024 di TK IT Sholahuddin Al Ayyubi berjumlah 156 orang siswa,” katanya.

Lebih jauh Kepsek  mengatakan, untuk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024-2025, TK IT Sholahuddin Al Ayyubi sudah menutup pendaftaran.

“Untuk PPDB tahun ajaran 2024-2025 sekarang sudah close, ditutup dengan menerima 158 siswa,” ucapnya. 

Dengan pelepasan ini pihak sekolah berharap para anak didiknya yang dilepas bisa lebih soleh-solehah dan bertambah pintar serta bisa beradaptasi di lingkungan sekolahnya yang baru dan kedepan TK IT Sholahudin Al Ayyubi bisa semakin maju dan bisa melahirkan lulusan yang berkualitas.

“Baik dari segi ilmu dan amalnya mereka semua berkulitas dan tentunya bagi kami semua dan steakholder yang ada untuk mempertahankan itu, dan memajukan kembali untuk lebih baik lagi yang tentunya harus ada banyak inovasi dalam pendidikan yang bermanfaat untuk masyarakat Sumedang  khususnya,” Ucapnya. Menurut Kepsek, Dinas Pendidikan Sumedang selama ini selalu mendukung dalam segala hal.

0 Komentar