FKDT Cimalaka Gelar Wisuda Santri

GELAR: FKDT Kecamatan Cimalaka saat menggelar acara wisuda santri DTA di, Balai Desa Licin, baru-baru ini.
ISTIMEWA, GELAR: FKDT Kecamatan Cimalaka saat menggelar acara wisuda santri DTA di, Balai Desa Licin, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres – CIMALAKA – Prosesi Pelepasan Santri DTA yang tergabung dalam Forum Komunikasi Diniyah Taklimiyah  (FKDT) Kecamatan Cimalaka berlangsung dengan penuh khidmat. Acara tersebut berlangsung di Gedung Balai Desa Licin Kecamatan Cimalak, belum lama ini.

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sumedang yang diwakili oleh Kasi PD Pontren, Ayi Saripudin.

“Sebagai tanda usainya masa khidmat belajar di MDTA selama enam tahun, untuk itu saya ucapkan Selamat kepada Ananda semua yang akan diwisuda dan nanti akan dilakukan  Prosesi Pengalungan Medali” ucap Ayi.

Baca Juga:HUT Kodam III Siliwangi dan Pembukaan BSMSS 2024: TNI Bangun Jalan Ratusan MeterRibuan Warga Cimanggung Belum Aktivasi IKD: Operator Desa Terjun Jemput Bola

Acara tersebut diisi dengan pengalungan medali kepada santri oleh Ketua FKDT Kabupaten Sumedang, Ketua FKDT Kecamatan Cimalaka, dan Ketua Panitia Wisuda. Serta selanjutnya ada acara ucap janji wisuda oleh seluruh wisudawan. 

Selain itu Ayi menambahkan, semoga dari 453 para santri dan santriyah dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan memilih sekolah yang ada di bawah naungan Kementerian Agama, baik di MTs maupun ke pesantren yang ada di sekitar tempat tinggalnya.

“Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada 453 santri DTA dari Kecamatan Cimalaka yang telah diwisuda,” pungkasnya. (red)

0 Komentar