Biodata Profil dan Fakta Kim Ji-won yang Akan Fan Meeting di Jakarta Dengan Harga Tiket Minimal 1,5 Juta

Biodata Profil dan Fakta Kim Ji-won yang Akan Fan Meeting di Jakarta Dengan Harga Tiket Minimal 1,5 Juta
Biodata Profil dan Fakta Kim Ji-won yang Akan Fan Meeting di Jakarta Dengan Harga Tiket Minimal 1,5 Juta (ist)
0 Komentar

Kim Ji Won juga sangat memperhatikan pendidikannya. Ia lulus dari Universitas Dongguk dengan jurusan Teater.

Kemampuan AmbidextrousSalah satu fakta menarik tentang Kim Ji Won adalah kemampuannya sebagai seorang ambidextrous. Dalam beberapa adegan dramanya, ia mampu menulis dan menggunakan sumpit dengan tangan kiri, sementara memainkan gitar dengan tangan kanan. Kemampuan ini menunjukkan bahwa ia dapat menggunakan kedua tangannya dengan baik.

Hampir Debut sebagai IdolKetika memerankan Yoo Rachel dalam drama The Heirs, kemampuan Kim Ji Won dalam berbahasa Jepang sangat dipuji. Ternyata, kemampuan tersebut tidak hanya berasal dari menghafal dialog. Dalam sebuah video yang dirilis oleh Diggle #TheList, terungkap bahwa Kim Ji Won sebelumnya menjalani pelatihan untuk menjadi seorang idola sebelum akhirnya memilih debut sebagai aktris.

Baca Juga:Ini Harga Tiket Fan Meeting Kim Ji-won di Jakarta, Siapkan Budget Minimal Rp1,5 JutaLink Baca Manhwa Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 67 Sub Indonesia.

Pelatihan tersebut mencakup pelajaran bernyanyi, menari, berakting, dan belajar bahasa Jepang. Selain itu, sebuah artikel dari Korea JoongAng Daily pada tahun 2012 mengungkapkan bahwa Kim Ji Won akan debut sebagai penyanyi idola di Jepang. Namun, ia kemudian memutuskan untuk fokus pada karier aktingnya.

Mahir Bermain Piano dan MenyanyiKim Ji Won tidak hanya berbakat dalam berakting. Pada tahun 2008, ia bekerja sama dengan solois Younha untuk lagu ‘Gossip Boy’, menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi dan memainkan piano. Anda juga bisa menikmati suaranya yang merdu dalam single ‘You & I’ bersama Daesung dari BIG BANG, serta melihat penampilannya dalam iklan OranC pada tahun 2011 dan berbagai adegan dalam variety show dan drama lainnya.

Pengalaman di ChicagoSelain bahasa Jepang, Kim Ji Won juga fasih berbahasa Inggris tanpa aksen Korea yang kental. Hal ini dikarenakan pengalamannya tinggal dan bersekolah di Chicago saat masih SMP. Ia terbiasa berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan senang menonton serta membaca buku dalam bahasa tersebut.

Sifat IntrovertKim Ji Won cenderung memiliki sifat introvert. Meskipun begitu, ia selalu berhasil menciptakan ikatan kuat dengan lawan mainnya dalam setiap penampilannya di layar kaca, membuatnya sering dijuluki sebagai “Ratu Chemistry”.

Mirip Kim Tae HeeBanyak orang menganggap Kim Ji Won mirip dengan Kim Tae Hee, meskipun keduanya tidak memiliki hubungan darah.

0 Komentar