Konferensi Pers Bulan Bung Karno Tahun 2024 oleh DPP PDIP di Menteng, Jakarta Pusat, 25 Juli 2024

Konferensi Pers Bulan Bung Karno tahun 2024 oleh DPP PDIP di Menteng
Konferensi Pers Bulan Bung Karno tahun 2024 oleh DPP PDIP di Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa, 25 Juni 2024.-Candra Pratama-
0 Komentar

sumedangekspres – DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan menyelenggarakan berbagai acara untuk mengakhiri rangkaian acara Bulan Bung Karno (BBK) 2024. Acara tersebut akan berlangsung di Parkir Timur Selatan, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada hari Minggu, 30 Juni 2024.

Sekjen Taruna Merah Putih (TMP) Rio Dondokambey menyatakan momen tersebut bertujuan untuk mengingatkan semangat dan pemikiran Bung Karno kepada generasi muda. Rio mengemukakan hal tersebut dalam konferensi pers yang berlangsung di DPP PDIP, Menteng Jakarta Pusat pada Selasa, 25 Juni 2024.

“Memang perlu kita ingatkan kepada generasi muda yang mungkin sudah lupa terkait dengan semangat Bung Karno. Makanya, kami melihat kesempatan ini bisa kita gunakan dalam kegiatan ini,” ujar Rio.

Baca Juga:Indra Sjafri Memanggil 33 Pemain untuk Mengikuti Pemusatan Latihan (TC) Tim Nasional Indonesia U-19Wi Ha Joon Akan Menggelar Fan Meeting di Jakarta pada Tanggal 28 September 2024

Rio juga menekankan bahwa semangat Bung Karno harus dirasakan oleh semua orang. Oleh karena itu, pihaknya memutuskan untuk menutup kegiatan Bulan Bung Karno dengan acara musik yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Meskipun demikian, Rio menyatakan bahwa pihaknya akan mengundang sejumlah artis yang menjadi idola bagi para kawula muda.

“Kami akan mengundang RAN, salah satunya. Kami juga akan mengundang KPK (Keroncong Pemuda Kekinian) Salatiga untuk datang bernyanyi di tempat kami dan beberapa artis-artis lainnya yang tentunya belum bisa disebutkan sekarang,” ungkapnya.

Rio berkomitmen untuk menyelenggarakan acara tersebut dengan sebaik-baiknya agar dapat dinikmati oleh generasi muda.

“Tapi yang bisa dijanjikan adalah kami akan sebaik mungkin agar bisa dinikmati oleh anak muda,” jelasnya.

Ketua Panitia BBK 2024, Ilham, menyatakan kesetujuannya dengan Rio terkait tujuan acara tersebut. Ilham mengungkapkan bahwa berbagai acara seperti festival kopi, lari bersama, dan musik adalah manifestasi dari semangat PDIP untuk meningkatkan generasi muda.

“Jadi, memang kami PDI Perjuangan sebagai partai politik ingin mendorong nilai-nilai yang juga terkait dengan dunia politik, olahraga, sportifitas, dan aturan main yang baik. Ini adalah nilai-nilai yang penting bagi kami untuk diteruskan kepada generasi muda,” tambahnya.

Baca Juga:Viral! Ada Apa Dengan Pengendara yang Sedang Mengisi BBM di SPBU Buperta Cibubur,Saya Tersinggung!KPK Meminta Pengadilan Tipikor Untuk Mengganti Susunan Majelis Hakim

Ketua Panitia BBK 2024, Ilham, menyatakan kesetujuannya dengan Rio terkait tujuan acara tersebut. Ilham mengungkapkan bahwa berbagai acara seperti festival kopi, lari bersama, dan musik adalah manifestasi dari semangat PDIP untuk meningkatkan generasi muda.

0 Komentar