SMP PGRI Parakanmuncang Gelar Pelepasan Siswa Tahun Ajaran 2023-2024

GELAR: SMP PGRI Parakanmuncang menggelar acara pelepasan siswa, baru-baru ini.
GELAR: SMP PGRI Parakanmuncang menggelar acara pelepasan siswa, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres – CIMANGGUNG – SMP PGRI Parakanmuncang yang beralamat di Desa Sindangpakuon, Kecamatan Cimanggung, menggelar acara pelepasan siswa kelas IX yang berlangsung meriah, baru-baru ini. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Bhabinkamtibmas Desa Sindangpakuon Polsek Cimanggung, Aipda Sandy Surya Lesmana.

Acara pelepasan diiringi oleh berbagai kreasi seni, yang menambah kemeriahan suasana. Siswa kelas 9 yang berjumlah 246 orang mengikuti prosesi wisuda dengan penuh kebanggaan. 

“Momen pisah sambut ini juga menjadi ajang untuk menampilkan bakat seni dari para siswa,” kata Sandy.

Baca Juga:Dapat Bantuan Sumur Bor, Warga Hegarmanah SumringahHUT Kodam III Siliwangi dan Hari Bhayangkara ke-78: TNI dan Polri Gelar Sunatan Massal di Pamulihan

Dalam sambutannya, pihak yayasan SMP PGRI Parakanmuncang menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada TNI dan POLRI. Kerjasama yang baik antara pihak sekolah dan aparat keamanan ini diharapkan dapat terus terjalin demi menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi proses belajar mengajar.

Acara tersebut turut dihadiri oleh pimpinan yayasan SMP PGRI Parakanmuncang, Bhabinkamtibmas Desa Sindangpakuon, Kepala Desa Sindangpakuon, serta para guru dan orang tua siswa. Kehadiran mereka memberikan dukungan moril yang sangat berarti bagi para siswa yang diwisuda.

Silaturahmi yang baik antara pihak sekolah dan POLRI menjadi salah satu poin penting dalam acara tersebut. Aipda Sandy Surya Lesmana menyampaikan harapannya agar hubungan baik ini terus berlanjut dan dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekolah.

Para orang tua siswa juga tampak antusias mengikuti acara ini. Mereka memberikan apresiasi tinggi kepada pihak sekolah dan seluruh panitia yang telah menyelenggarakan acara dengan sangat baik. 

“Moment ini menjadi bukti nyata betapa pentingnya dukungan dari semua pihak dalam mendidik generasi penerus bangsa,”tuturnya.

Acara pelepasan ini tidak hanya menjadi momen bahagia bagi para siswa, tetapi juga menjadi ajang untuk menguatkan hubungan antara pihak sekolah, orang tua, dan aparat keamanan. 

“Dengan adanya dukungan dan kerjasama yang baik ini, diharapkan SMP PGRI Parakanmuncang dapat terus berkembang dan mencetak generasi yang berkualitas,”paparnya.

Baca Juga:Aktivasi IKD di Desa Mekarjaya Terkendala ServerSamsat Sumedang Laksanakan Operasi Pajak Kendaraan Bermotor 2024

Secara keseluruhan, acara pelepasan siswa SMP PGRI Parakanmuncang berjalan dengan lancar dan penuh makna. Keberhasilan acara ini menjadi bukti bahwa kerjasama dan dukungan dari semua pihak sangat penting untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang kondusif dan berkualitas. (kos)

0 Komentar