Ketua Panitia (MDP) Lentera Festival ditetapkan Menjadi Tersangka

muhammad dian permana tersangka
Polresta Tangerang menetapkan Muhammad Dian Permana, Ketua Lentera Festival tersangka dugaan penipuan dan penggelapan event musik tersebut.-dok disway-
0 Komentar

sumedangekspres – Polresta Tangerang telah menetapkan Muhammad Dian Permana, Ketua Lentera Festival, sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan acara musik tersebut.

Polresta Tangerang telah menetapkan Muhammad Dian Permana, Ketua Lentera Festival, sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan acara musik tersebut.

Lebih lanjut, Kompol Arief Nazarudin menyatakan bahwa pihaknya akan mengungkapkan fakta-fakta terkait kasus tersebut saat melakukan konferensi pers.

Baca Juga:Mutasi dari Jabatan Dirtipideksus Polri ke Jabatan Kapolda Sumatera UtaraMeningkatnya Aduan Kasus Sengketa atau Perebutan Hak Asuh Anak

“Nanti saat press rilis, kami akan menjelaskan. Kemarin sudah dilakukan penangkapan, tersangkanya sudah diamankan. Kami akan menyampaikan kronologi dan materi penyidikan,” katanya.

Muhammad Dian Permana, Ketua Panitia Lentera Festival, ditangkap oleh polisi di kawasan Baduy, Banten.

Kapolresta Tangerang, Kombes Baktiar Joko Mujiono, menyatakan bahwa penangkapan Muhammad Dian Permana terkait dugaan penggelapan dalam event yang berakhir ricuh tersebut adalah benar.

“Ya, dia ditangkap,” katanya kepada awak media pada Rabu, 26 Juni 2024.

Kapolresta Tangerang, Kombes Baktiar Joko Mujiono, menyatakan bahwa penangkapan Muhammad Dian Permana terkait dugaan penggelapan dalam event yang berakhir ricuh tersebut adalah benar.

Dalam postingan tersebut, terlihat foto diduga panitia yang diduga membawa kabur uang dari penyelenggaraan event tersebut.

“PELAKU! BERNAMA: MUHAMMAD DIAN PERMANA ANGGA. Kami seluruh panitia juga menjadi korban oleh orang tersebut, oknum ini membawa kabur duit sebanyak ratusan juta!” tulis caption akun tersebut.

“Uang yang seharusnya digunakan untuk keperluan malah dibawa kabur, dan kami ditinggalkan begitu saja beberapa jam sebelum acara! Tolong segera viralkan, kami akan mencari sampai ketemu!” lanjut caption tersebut.(*)

Baca Juga:Inilah Harga Kenaikan BBM pada Bulan Juli MendatangIsu! Apakah Benar Harga BBM Akan Naik pada Bulan Juli 2024

Artikel ini telah tayang di disway id. dengan judul: Ketua Lentera Festival Ditetapkan Tersangka, Ini Faktanya

0 Komentar