Deretan Fitur Galaxy AI Baru di Galaxy Z Fold6 & Flip6! PO Sekarang Juga

Deretan Fitur Galaxy AI Baru di Galaxy Z Fold6 & Flip6! PO Sekarang Juga
Deretan Fitur Galaxy AI Baru di Galaxy Z Fold6 & Flip6! PO Sekarang Juga
0 Komentar

Dengan Galaxy Z Fold6, pengguna tidak hanya bisa mengkreasikan konten, tetapi juga menikmatinya. Produk ini menawarkan pengalaman gaming yang sudah ditingkatkan, berkat chipset tangguh dan vapor chamber 1.6x lebih besar untuk kemampuan bermain game lebih lama tanpa mengurangi performa. Grafis yang vivid dan nyata didukung oleh Ray Tracing akan terasa semakin hidup pada layar 7.6 inci yang menghadirkan tampilan yang lebih cerah hingga 2.600 nit untuk pengalaman gaming yang lebih imersif.

Galaxy Z Flip6: Menciptakan Pengalaman Unik dan Personal untuk Setiap Pengguna

Galaxy Z Flip6 tidak hanya dioptimalkan agar mudah dibawa ke mana-mana, tetapi juga menawarkan rangkaian fitur kustomisasi dan kreativitas terbaru, sehingga pengguna bisa memanfaatkan setiap momen dengan maksimal.

Baca Juga:Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Personel Ditpolairud Memiliki Tugas Mulia Menjaga KedaulatanDr Aqua Dwipayana Sampaikan Makna Penting Memupuk Spirit Persaudaraan

Super AMOLED FlexWindow 3.4 inci[17] kembali ditingkatkan, sehingga fungsi-fungsi yang ditenagai AI bisa digunakan tanpa pengguna perlu membuka device. Untuk memudahkan komunikasi on-the-go, pengguna bisa membalas pesan dengan Suggested replies[18] yang akan menganalisis beberapa pesan terakhir yang dikirimkan untuk memberikan pilihan respon yang tepat. Dengan Galaxy AI, pengguna juga bisa semakin memaksimalkan device yang ramping ini dengan FlexWindow yang menghadirkan sejumlah fitur yang seamless. Dengan FlexWindow, pengguna bisa mengakses update dan notifikasi pada Samsung Health[19], serta memilih lagu dari widget musik. FlexWindow juga menghadirkan semakin banyak Widgets – pengguna bahkan bisa mendapatkan informasi dari beberapa Widgets sekaligus

 

Pengalaman menggunakan Galaxy Z Flip6 pun semakin lengkap karena pengguna bisa melakukan kustomisasi device dengan berbagai cara. Misalnya, dengan Photo Ambient[20] yang ditenagai AI, wallpaper bisa berubah secara real-time mengikuti waktu dan cuaca. Pengguna juga dapat dengan mudah membuat tampilan dan nuansa yang seragam dengan opsi suggested screen layout dengan menganalisis wallpaper yang digunakan, seperti menggerakkan jam dan mengubah warna bingkai untuk memastikan background image tampak menonjol.

 

Kreativitas semakin tak terbatas dengan FlexWindow. FlexCam kembali menghadirkan pengalaman kamera paling versatile dilengkapi sejumlah opsi kreatif terbaru. Dengan Auto Zoom[21], FlexCam dapat secara otomatis menemukan framing yang paling tepat untuk shot yang diambil dengan mendeteksi subjek dan melakukan zoom in dan zoom out sebelum melakukan penyesuaian. Dengan begitu, pengguna tidak perlu bingung memilih capture teman atau backdrop yang indah dalam satu shot – dan semua ini bisa dilakukan dengan hands-free.

0 Komentar