Minuman Segar Cocok Ketika Cuaca Panas Saat Ini

Es Kelapa Muda
Es kelapa muda minuman segar cocok ketika cuasa pans
0 Komentar

sumedangekspres – Minuman dingin sering dianggap kurang sehat karena biasanya mengandung kalori tinggi dan rasa manis. Meskipun demikian, minuman dari buah-buahan segar, sayuran, dan susu merupakan sumber cairan yang baik untuk tubuh. Beberapa minuman dingin juga cocok dinikmati saat cuaca panas.

1. Jus Timun

Jus Timun adalah minuman dingin yang menyegarkan dan menyehatkan. Minuman ini bermanfaat untuk menguatkan tulang dan mengurangi risiko osteoporosis, serta mengandung mineral penting seperti kalsium, kalium, dan fosfor.

2. Milkshake

Milkshake adalah minuman dingin kaya nutrisi yang terbuat dari susu. Kamu bisa menambahkan madu dan buah-buahan untuk meningkatkan cita rasanya dan manfaatnya.

3. Air Kelapa

Baca Juga:Persib Bandung Tidak Pasang Target Tinggi di Piala Presiden 2024Pemain Bertahan Baru Milik Persib Bandung, Gustavo Franca Asal Brasil

Air Kelapa adalah pilihan sempurna untuk cuaca panas. Selain segar, air kelapa kaya akan potasium, sodium, elektrolit, kalsium, dan vitamin C. Kandungan Lauric Acid-nya juga bermanfaat untuk masa kehamilan, serta memiliki sifat antibakteri yang membantu melawan infeksi.

4. Jus Semangka

Jus Semangka adalah pilihan nutrisi yang baik untuk dikonsumsi di rumah. Minuman ini kaya akan serat, protein, kalium, serta vitamin A, B, dan C, yang semuanya penting untuk menjaga kesehatan tubuh.

5. Lemon Dingin

Lemon Dingin dengan tambahan es memberikan sensasi segar. Minuman ini dapat meningkatkan metabolisme, membantu menurunkan berat badan, membuat rasa kenyang lebih lama, dan menghidrasi tubuh.(*)

0 Komentar