Rekomendasi Cream Malam yang Ampuh buat Putihkan Wajah dan Bikin Glowing

Rekomendasi Cream Malam yang Ampuh buat Putihkan Wajah dan Bikin Glowing
(shefinds.com) Rekomendasi Cream Malam yang Ampuh buat Putihkan Wajah dan Bikin Glowing
0 Komentar

sumedangekspres – Tahukah ladies bahwa memakai cream wajah tidak hanya digunakan untuk siang hari saja?

Nyatanya, malam haripun kita masih tetap harus melakukan perawatan agar kulit terasa lebih segar dan cerah dipagi hari.

Kulit cerah dan sehat sudah menjadi impian bagi setiap wanita, maka dari itu ladies bisa lakukan perawatan kulit wajah dengan menggunakan produk cream malam yang paling aman dan efektif.

Baca Juga:Mau Wajah Glowing dan Awet Muda? Ini Dia Rekomendasi Serum Produk dari Wardah yang Dijamin Ampuh Bikin GlowingPeristiwa Kebakaran di Ketapang, Si Jago Merah Lahap Habis Laundry, Pom Mini, dan Satu Orang Alami Luka Bakar

Saat ini, ada banyak produk cream malam yang efektif untuk mencerahkan kulit wajah dengan mudah ditemukan.

Berbagai brand kecantikan telah menghadirkan cream malam terbaik mereka. Jika kamu mencari rekomendasi cream malam yang cepat memutihkan wajah, kamu bisa tenang.

Di ulasan berikut ini akan dijelaskan beberapa pilihan cream malam yang sangat direkomendasikan. Ini adalah beberapa rekomendasi cream malam yang dapat memutihkan wajah dengan cepat:

1. Wardah Crystal Secret Bright Activating Night Cream 

Wardah Crystal Secret Bright Activating Night Cream merupakan pilihan pertama yang sangat cocok untuk meratakan warna kulit dan memberikan kelembapan pada kulit wajah. Diformulasikan khusus dengan ekstrak edelweiss dan alpha arbutin, cream malam ini mampu mengurangi noda hitam dan mencerahkan kulit wajah tiga kali lipat lebih efektif. Dengan harga Rp 54.000, kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang cerah dan bersinar.

2. POND’S Age Miracle Night Cream 

POND’S Age Miracle Night Cream direkomendasikan bagi mereka yang ingin mengatasi tanda-tanda penuaan pada wajah. Mengandung antioksidan dan kompleks retinol-C, cream malam ini membantu memperbaiki dan meregenerasi kulit di malam hari. Teksturnya lembut dan mudah meresap pada kulit wajah tanpa memberikan rasa berat. Harganya adalah Rp 207.000.

3. Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream 

Scarlett Whitening Brightly Ever After Night Cream mengandung Poreway untuk membersihkan pori-pori dan mencerahkan kulit wajah secara cepat. Dengan harga sekitar Rp 75.000, cream malam ini membantu mengatasi komedo dan jerawat serta menjadikan kulit wajah lebih cerah dan sehat.

Gunakan cream malam ini secara rutin sebelum tidur untuk hasil yang optimal pada kulit wajah kamu.

0 Komentar