Pawai, Pojok Eksis, Pasar dan Panggung Hiburan Warnai Pengundian Hadiah Simpedes Cabang Sumedang

MENDEBARKAN: Pimpinan Cabang BRI Sumedang) Raditya Fatahillah (Kiri) menunjukan mobil Avanza yang menjadi gran
MENDEBARKAN: Pimpinan Cabang BRI Sumedang) Raditya Fatahillah (Kiri) menunjukan mobil Avanza yang menjadi grand prize dalam acara PHS, Minggu (14/7).
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – BRI Cabang Sumedang menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS), Minggu (14/7). Pengundian PHS dalam rangka mengapresiasi  masyarakat Sumedang, yang saat ini setia menggunakan produk Simpedes. 

 Acara yang dipusatkan di halaman Gedung BRI Cabang Sumedang itu, dipimpin langsung Branch Office Sumedang, (Pimpinan Cabang BRI Sumedang) Raditya Fatahillah. 

 “Acara yang saya selenggarakan hanya untuk masyarakat lokal Sumedang saja, tujuan nya  untuk mengapresiasi  masyarakat yang menggunakan produk Simpedes,” kata Raditya. 

Baca Juga:Pemkab Sumedang Gelar Pertandingan Pencak Silat Bebas Indonesia Agustus NantiCalo Loker Luar Negeri Marak: Masyarakat Dihimbau Jangan Tergoda

 Tentu saja, kata Raditya, acara yang diselenggarakannya itu diikuti dengan meriah bersama masyarakat yang memang menggunakan produk tersebut. 

 Betapa tidak, BRI mengeluarkan hadiah grand prize berupa satu unit mobil merek Toyota Avanza. 

 “Grand prize nya ada satu unit mobil Avanza, 15 motor, ada tv, mesin cuci, kulkas dan lain sebagainya,” tutur Raditya. 

Semua itu, semata-mata hanya untuk mengapresiasi  masyarakat yang sudah menggunakan produk Simpedes ini,” ujar Radit. 

Pantauan, ratusan warga Sumedang dengan antusias nya menunggu keberuntungan, untuk bisa mendapatkan undian tersebut. 

Ketegangan pun tidak hanya melanda para nasabah yang datang ke acara, namun yang di rumah pun ikut merasakan ketegangan tersebut. 

Pasalnya, setiap nasabah memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan grand prize itu. 

Baca Juga:Doamu Didoakan Warga Ganeas Kembali Menang di Pilkada 2024SMPN 2 Sumedang Siap Laksanakan Kurikulum Merdeka Tahun Ajaran 2024/2025

“Di acara ini tentunya kita menerapkan prinsip 6 P yaitu peduli, pawai, pojok eksis, pasar dan panggung hiburan” sambung Raditya.  Berbarengan dengan car free day, acara yang digelar di Alun-alun Sumedang itu, acara PHS menjadi pusat perhatian warga yang datang ke Alun-alun Sumedang. 

Mereka saling bertukar informasi, yang tentunya juga saling membantu size UMKM yang juga digelar di Simpedes.  

“Beberapa stand telah kami sediakan, kami undang untuk kolaborasi dengan kami, alhamdulilah sepertinya laris semua, tujuan nya untuk meningkatkan size UMKM bagi masyarakat yang mengikuti acara ini,” pungkasnya. 

Selain acara yang meriah, ternyata Simpedes juga menerapkan sikap peduli terhadap peningkatan UMKM masyarakat, sehingga mau kolaborasi untuk memeriahkan acara tersebut. 

0 Komentar