Baca Manga Online Classroom of the Elite Chapter 3, Tersesat dalam Khayalan

Baca Manga Online Classroom of the Elite Chapter 3, Tersesat dalam Khayalan
Baca Manga Online Classroom of the Elite Chapter 3, Tersesat dalam Khayalan(classroomoftheelite.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Baca Manga Online Classroom of the Elite Chapter 3, Tersesat dalam Khayalan, Baca Manga Online Classroom of the Elite Chapter 3, Hai para penggemar manga!

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan manga “Classroom of the Elite,” bukan? 

Manga yang diadaptasi dari light novel karya Shōgo Kinugasa ini memang punya cerita yang seru dan penuh dengan kejutan. 

Baca Juga:Baca Manga Online Classroom of the Elite Chapter 2 OTW Chapter 50Baca Manga Online Classroom of the Elite, Kehidupan di Sekolah Elit dengan Sistem Poin Unik

Nah, kali ini kita akan membahas tentang chapter 3 dari manga ini. Siapkan camilan kalian dan mari kita mulai!

Baca Manga Online Classroom of the Elite Chapter 3

Chapter 3 dimulai dengan suasana kelas yang sedikit tegang. Para siswa baru saja berkumpul, dan seperti biasa, saat perkenalan diri selalu ada momen yang bikin kita tertawa, terkejut, atau bahkan merasa canggung.

Hirata, salah satu siswa yang cukup populer dan terlihat bijak, mencoba membuat suasana lebih nyaman.

 Namun, ada saja momen-momen yang membuat dia terlihat agak kesepian, terutama saat melihat beberapa siswa keluar ruangan.

Meskipun begitu, Hirata tetap berusaha menjaga suasana tetap positif. “Mereka bukan orang jahat, aku juga salah karena aku meminta mereka untuk tidak mementingkan diri sendiri,” katanya dengan senyum yang sedikit dipaksakan.

Dia benar-benar sosok yang berusaha menjaga kedamaian di kelas.

Selanjutnya, kita diperkenalkan dengan Ike Kanji. Dia langsung membuat suasana kelas menjadi hidup dengan pengenalan dirinya yang penuh humor.

“Aku Ike Kanji, hal-hal yang aku suka adalah anak perempuan, dan hal-hal yang aku benci adalah ikemen. 

Baca Juga:Baca Manga Online Classroom of the Elite, Ayanokouji Semakin dekat dengan HorikitaBaca Manga Online Classroom of the Elite 1 Vol 2, Manga Online Bergambar Sub Indo

Aku sedang mencari pacar kapan pun, senang bertemu dengan kalian! Tentu saja kau lebih baik menjadi imut atau cantik!” ujar Ike dengan percaya diri.

Mendengar perkenalan Ike, beberapa siswa cewek langsung merespons dengan ekspresi yang beragam, ada yang tertawa, ada juga yang merasa terganggu.

Tapi, yang jelas, Ike berhasil menarik perhatian semua orang di kelas.

Tak kalah menarik adalah Koenji Rokusuke, siswa yang sudah mencuri perhatian sejak insiden di bus pada chapter sebelumnya.

Koenji dengan percaya dirinya memperkenalkan diri sambil duduk santai dengan kaki di atas meja. “Namaku Koenji Rokusuke. 

0 Komentar