Impresi Aero Aswar Pakai Galaxy Z Fold6: Experience Baru, Like Never Before!

Impresi Aero Aswar Pakai Galaxy Z Fold6: Experience Baru, Like Never Before!
Impresi Aero Aswar Pakai Galaxy Z Fold6: Experience Baru, Like Never Before!
0 Komentar

Nah, karena sekarang Aero Aswar menggunakan Galaxy Z Fold6 dia bisa punya cara baru untuk berkomunikasi saat bertanding di luar negeri. 

Dia bisa memanfaatkan fitur Hands-free Interpreter untuk ngobrol bersama atlet-atlet lain secara face-to-face tanpa takut terhalang bahasa. Komunikasi menjadi lebih seamless. 

Karena fitur baru Interpreter yang eksklusif baru ada pada seri Galaxy Z generasi keenam ini membuat terjemahan oleh AI tak hanya melalui audio tetapi ditampilkan secara real-time melalui Cover Screen smartphone lipatnya.

Baca Juga:Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Mengapresiasi Amanah PWI Pusat Menjadi Pengajar di Sekolah JurnalismeTenaga Kerja Terampil Belum Terpenuhi

Menurut Aero, device ini benar-benar membawa kemudahan dalam berkomunikasi lewat cara yang praktis. 

Bayangkan jika tidak ada device ini, Aero biasanya akan kesulitan memahami percakapan saat sedang ngobrol dengan atlet dari negara lain.

Karena device ini juga menampilkan percakapan via teks di Cover Screen, membuat komunikasi bisa terjalin di setiap kondisi. 

Selama ini Aero selalu menganggap koneksi antar atlet menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan, sehingga dunia olahraga bisa menjadi komunitas yang baik dan menjadi kompetisi yang sehat.

Cara Baru Aero Seimbangkan Passion Olahraga dengan Kesehariannya Mengekspresikan Diri

Sisi lain dari Aero selain di dunia olahraga ternyata juga nggak boleh terlupakan untuk ditampilkan terus ke fansnya selama ini. 

Karena sering membagikan konten di media sosial, Aero menjadikan smartphone lipat ini sebagai device yang bisa mendukung passionnya secara maksimal di luar dunia olahraga, yaitu tentang fashion dan content creation. 

Dirinya menjadi semakin mudah untuk membuat konten yang tampil stylish dan sporty kapanpun dan dimanapun diinginkan.

Baca Juga:Siaga, Listrik Aman Dan Andal PLN UP3 Sumedang Dukung Peresmian Bendungan Cipanas Oleh Wapres Ma'ruf AminAktivasi IKD di Desa Padasuka Capai 51 Persen

AI-Powered Camera yang disediakan pada smartphone lipat miliknya itu membuat hasil konten yang diinginkan menjadi lebih mudah diciptakan. 

Apalagi sebagai atlet, Aero butuh kamera yang praktis dan tidak rumit saat digunakan. Smartphone lipat ini bisa memaksimalkan hasil konten yang dibuat tanpa perlu repot-repot melakukan pengaturan manual. 

Dengan kamera utama mencapai 50MP dan didukung fitur ProVisual Engine yang membuat pemrosesan AI bisa menghadirkan foto yang lebih tajam dan berkualitas, khususnya saat pengambilan foto di kondisi minim pencahayaan ataupun saat backlight.

0 Komentar