Siswa SMP Temukan Mayat Mengambang di Saluran Irigasi

Tim Inafis Polres Tasikmalaya melakukan evakuasi terhadap jasad yang ditemukan di irigasi Desa Cikunir Kecamat
Tim Inafis Polres Tasikmalaya melakukan evakuasi terhadap jasad yang ditemukan di irigasi Desa Cikunir Kecamatan Singaparna, Selasa, 16 Juli 2024. Istimewa-Foto: Radartasik.id
0 Komentar

sumedangekspres – Warga Kampung Cihandeuleum Girang, Desa Cikunir, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, dihebohkan dengan penemuan mayat pria di Irigasi Cibeuri pada Selasa, 16 Juli 2024.

Kapolsek Singaparna, AKP Roni Hartono, menjelaskan bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang siswa SMP yang hendak pulang dari sekolah sekitar pukul 11.30 WIB. Menurut keterangan yang diungkapkan, mayat yang ditemukan diperkirakan berusia 39 tahun.

Roni menjelaskan bahwa mayat tersebut ditemukan mengambang di sungai kecil atau Irigasi Cibeuri. Roni juga menambahkan bahwa setelah jasad ditemukan, warga segera melaporkannya ke pihak kepolisian untuk dilakukan evakuasi.

Baca Juga:Para Bakal Calon Wali Kota Siap Menghadapi Pilkada 2024Salah Satu Bangunan Kantor Kelurahan Saat ini Kondisinya Sangat Memprihatinkan

Dia langsung mendatangi lokasi kejadian dan menemukan posisi mayat dengan kepala terendam air. Di sekitar lokasi, ditemukan pula peralatan pancing yang diduga milik korban yang identitasnya belum diketahui.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jasad tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda kekerasan, baik oleh benda tumpul maupun tajam. Hingga kini, identitas mayat laki-laki yang ditemukan mengambang tersebut belum diketahui, dan masyarakat sekitar lokasi penemuan tidak ada yang mengenali korban.

Pihak kepolisian akan terus mencari informasi hingga ke pemerintahan desa. Untuk pemeriksaan lebih lanjut mengenai penyebab kematian korban, mayat tanpa identitas ini dibawa ke kamar mayat RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya.

Saksi mata, Ilham (13), menyebutkan bahwa ketika hendak pulang dari sekolah, dia melihat mayat dalam sungai kecil atau irigasi dengan kondisi terlentang dan bagian kepala terendam air. Setelah melihat mayat, Ilham segera memberitahukan kepada warga sekitar bahwa ada sesosok mayat dalam kondisi mengambang, sehingga warga pun mulai berdatangan.(*)

Artikel ini telah tayang di radartasik.id, dengan judul: Pulang Sekolah, Siswa SMP Temukan Mayat Mengambang di Irigasi Cibeuri Singaparna Kabupaten Tasikmalaya

0 Komentar