Sambil Sarapan Menyimak Kesuksesan Bisnis Pengusaha Rendah Hati Dicky Gunawan

Pengusaha
Sambil Sarapan Menyimak Kesuksesan Bisnis Pengusaha Rendah Hati Dicky Gunawan
0 Komentar

sumedangekspres – Di saat banyak pengusaha mengeluh karena bisnisnya mundur, pebisnis sukses Dicky Gunawan justru sebaliknya. Bisnis mall dan hotelnya maju pesat.

“Saya sedang membangun hotel di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan dan Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Juga baru membeli puluhan hektar tanah di Manado, Sulawesi Utara,” ujar Dicky kepada Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana.

Rabu (10/7/2024) pagi dua sahabat akrab itu ngobrol di resto Hotel FUGO Banjarmasin milik Dicky. Dr Aqua menyimak semua cerita menarik pria rendah hati tersebut.

Baca Juga:Motor KLX Raib di Teras Rumah, Kemungkinan Pencuri Incar LamaWarga Korban Pembangunan PLTA Jatigede Ingin Tetap Bersama Yudi Tahyudin

Sebelumnya Dicky yang mempekerjakan lebih dari 2.000 karyawan telah mengoperasikan dua mall besar di Kalimantan yakni Duta Mall Banjarmasin dan BIG Mall Samarinda. Di kota yang terakhir juga ada Hotel FUGO.

“Sukses terus bisnis Pak Dicky agar dapat membuka banyak lapangan kerja baru,” ucap Dr Aqua yang menginap di Hotel FUGO selama di Banjarmasin. Alhamdulillah…

0 Komentar