Pemandi Jenazah Vina Beri Tanggapan Perihal Kondisi Tubuh Vina, Akui Temukan Banyak Lendir

Pemandi Jenazah Vina Beri Tanggapan Perihal Kondisi Tubuh Vina, Akui Temukan Banyak Lendir
Pemandi Jenazah Vina Beri Tanggapan Perihal Kondisi Tubuh Vina, Akui Temukan Banyak Lendir
0 Komentar

sumedangekspres – Ibu euis berikan kesaksina mengenai rumor bahwa Vina meninggal karena ditusuk samurai.

Ibu Euis merupakan salah satu saksi sekaligus orang yang memandikan jenazah Vina. 

Ia meyakini bahwa vina meninggal karena dibunuh, bukan akibat kecelakaan. 

Baca Juga:Harga Dibawah 20 Ribuah, Masker Wardah Ini Bisa Hempaskan Flek Hitam, Kulit Kusam, dan Kerutan!Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan Seketika! Inilah Cara untuk Buat Masker Dari Bahan Alami

Mengenai rumor bahwa Vina dibunuh dengan cara ditusuk pedang samurai, ia mengkonfimasi bahwa ia sama sekali tidak menemukan luka tusukan di tubuh Vina. 

Artikel ini telah terbit di Diswayid dengan judul Pemandi Jenazah Vina Cirebon Sebut Polisi Bohong Soal Narasi ‘Tewas Ditusuk Samurai’: Ada Lendir Banyak Banget

Delapan tahun yang lalu, saat Bu Euis memandikan jenazah Vina, ia sama sekali tidak melihat adanya luka sayana maupun tusukan. 

“Iya, bukan kecelakaan pak, saya yang mandiin dan saya tahu kalau pembunuh-bunuh mah ada tusukan, ada bekas pisau kan, ” Papar Bu Euis kepada Kang Dedi Mulyadi, Sabtu, 20 Juli 2024.

Ibu Euis juga mengungkapkan bahwa, saat dirinya memandikan jenazah Vina ada darah yang keluar dari kepala jenazah.

Dirinya juga memaparkan bahwa alat vital jenazah dipenuhi lendir yang bercampur darah dan juga robek. 

“Ya Allah, pas saya mandiin, maaf ya pak, kalau orang mandiin kan ya duburnya saja dibersihkan, terus alat vitalnya dikorek dibersihin, kok keluar lendir-lendir campur darah. Lendirnya banyak banger dan robek (alat vital),” Tutur Bu Euis menambahkan. 

Baca Juga:Bikin Sedih, Inilah Curahan Hati Jennifer Coppen Setelah Kehilangan Sang Suami SelamanyaThariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan Mengadakan Pengajian Akhir Pekan Ini Sebelum Menikah

Bu Euis juga terus menyakini bahwa almarhumah meninggal karena dibunuh, bukan kecelakaan. 

Ia juga mengkonfirmasi dengan tegas bahwa Vina bukan dibunuh menggunakan samurai, tetapi diduga menggunakan linggis atau batu balok karena ada tulang ditubuh jenazah yang sampai remuk. 

“Kayaknya, apa ya, dilinder pakai motor atau dipukul balok, ” Terangnya. 

Sementara itu seorang saksi lain bernama Oki, yang tidak lain adalah orang yang pertama kali menemukan Eky dan Vina di lokasi, tepat sebelum Suroto menemukan kedua korban, mengatakan bahwa dirinya melihat ada 4 orang di lokasi tempat ditemukannya Vina dan Eky. 

“Saya lihat dilokasi sudah ada 4 orang yang melihat tapi diam saja, gak berani. Bapak-bapak semua, gak ada anak muda. Tapi ada satu ngaku minta tolong dan ngaku kenal dengan korban, itu teman saya, ” Papar Oki. 

0 Komentar