Kamu Mencari Ketenangan dan Healing?, Cobalah Berkunjung ke Pantai Madasari Pangandaran

Pantai Madasari Pangandaran
Pantai Madasari Pangandaran, Istimewa-portalpangandarankab.go.id
0 Komentar

sumedangekspres – Keindahan Pantai Madasari.

Berkunjung ke Pantai Madasari, kamu akan dimanjakan dengan keindahan alamnya yang memukau, pasir putih lembut, air laut yang jernih, dan tebing karang menjulang tinggi. Cocok bagi yang mencari ketenangan dan healing, pantai ini menawarkan suasana asri dan tenang.

Pantai ini terletak di Dusun Madasari, Desa Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, berada di sebelah barat pusat Kota Pangandaran. Jaraknya sekitar 20 KM atau 30 menit perjalanan dari pusat kota Pangandaran.

Jam operasional dan harga tiket:

Pantai ini buka setiap hari dan beroperasi 24 jam. Biaya tiket masuk bervariasi tergantung pada jenis kendaraan: motor Rp 9.000, mobil kecil Rp 30.000, Elf Rp 60.000, bus sedang Rp 120.000, dan bus besar Rp 170.000.

Pantai di ujung barat Pangandaran dapat disusun sebagai berikut:

Baca Juga:Pesona Keindahan Pantai Pasir Putih PangandaranPantai Batu Hiu Destinasi Wisata Alam Keindahan Laut

Pantai ini adalah salah satu pantai eksotis tersembunyi di ujung barat Pangandaran yang kini mulai ramai dikunjungi. Dikelola oleh masyarakat sekitar, pantai ini merupakan salah satu spot terbaik untuk menikmati sunset.

Nama pantai ini diambil dari salah satu legenda masyarakat Bugis yang kemudian diubah menjadi Madasari. Ombak di pantai ini cukup tinggi, sehingga disarankan bagi pengunjung untuk tidak terlalu jauh masuk ke tengah laut.

Lokasi: Jl. Pantai Wisata, Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.(*)

0 Komentar