Pesona Keindahan Pantai Pasir Putih Pangandaran

Pantai pasir putih pangandaran
Pantai Pasir Putih Pangandaran, Istimewa-www.orami.co.id
0 Komentar

sumedangekspres – Pantai Pasir Putih Pangandaran terletak di pantai selatan Pangandaran, yang merupakan salah satu destinasi utama wisata di daerah ini. Pantai ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu Pasir Putih Barat dan Pasir Putih Timur. Di sini, selain menikmati keindahan pasir putih, pengunjung dapat menikmati keanekaragaman biota laut dengan snorkeling atau menggunakan perahu pesiar. Selain itu, pantai ini juga menawarkan kesegaran hutan cagar alam yang luar biasa.

Pantai Pananjung, terletak di Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, terkenal dengan pasir putihnya yang mendunia. Selain menawarkan keindahan alam pantai yang memukau, seperti bersantai menikmati pemandangan, kamu juga bisa menikmati aktivitas seperti berenang, snorkeling, diving, dan bersepeda di sepanjang pinggiran pantai. Pantai ini direkomendasikan untuk dikunjungi saat sore hari, meskipun jam operasionalnya dimulai dari pukul 07.00 hingga 17.00 setiap hari.

Harga tiket masuk ke Pantai Pasir Putih adalah Rp17.000 per orang. Namun, jika memilih untuk menggunakan perahu, biayanya adalah Rp25.000. Jika memasuki pantai melalui kawasan cagar alam, tidak ada biaya tambahan yang dikenakan.(*)

Baca Juga:Pantai Batu Hiu Destinasi Wisata Alam Keindahan LautPenataan Pedestarian di Kota Hanya Bikin Mubazir

Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan mengubur, jangan lupa baca artikel lainnya ya teman-teman sumeks.

0 Komentar