HBA ke-64 Kejari Sumedang: Tegakan Profesionalitas Hukum

HADIRI: Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat menghadiri Peringatan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-64 dan HUT Ikat
HADIRI: Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat menghadiri Peringatan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-64 dan HUT Ikatan Adhayaksa Dharmakarini ke - XXIV di Kejaksaan Negeri Sumedang, Senin (22/7).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Syukuran dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-64 dan HUT Ikatan Adhayaksa Dharmakarini ke – XXIV Tahun 2024. Acara yang berpusat di halaman Kejaksaan Negeri Sumedang itu, turut di hadiri oleh Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli, Senin (22/7). 

Dalam sambutannya, Yudia memaparkan ucapan terimakasih dari Pemerintah Daerah kepada seluruh jajaran di Kejaksaan. 

 “Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Sumedang mengucapkan selamat Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-64 dan HUT Adyaksa Dharmakarini, dan kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Sumedang,” ujarnya. 

Baca Juga:Sarana dan Prasarana TPSA Cijeruk Belum MemadaiBPBD Kabupaten Sumedang Gencar Lakukan Mitigasi Bencana

Dia memaparkan, bahwa Kejaksaan Negeri Sumedang merupakan mitra kerja Pemerintah Kabupaten Sumedang, yang mengawal dan mengamankan serta mendukung. 

“Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Jajaran Kejaksaan Negeri Sumedang karena telah bekerja keras menegakan hukum yang ada di Kabupaten Sumedang,” tuturnya. 

Ia juga memberikan memberikan apresiasi atas kinerja Kejaksaan Negeri Sumedang, yang telah menunjukan komitmennya dalam hukum dengan sangat profesional. 

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sumedang, Yenita Sari mengatakan, pihaknya sebagai salah satu institusi penegak hukum di tanah air, selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dalam hal penegakan hukum. 

“Di hari ulang tahun yang bertema ‘Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Moderen Menuju  Indonesia  Emas’ ini, ingin mewujudkan pesan yang disampaikan dalam kegiatan HBA tahun 2024 ini,” pungkasnya. (cr1)

0 Komentar