Baca Manga Online Classroom of Elite Vol 1 Indo

Baca Manga Online Classroom of Elite Vol 1 Indo
Baca Manga Online Classroom of Elite Vol 1 Indo(classroomoftheelite.com)
0 Komentar

sumedangekspres –  Baca Manga Online Classroom of Elite Vol 1 Indo, Hai pembaca setia manga! Kali ini kita akan membahas salah satu manga yang lagi naik daun nih, yaitu Classroom of the Elite.

Buat kalian yang suka dengan cerita-cerita seru dan penuh intrik, manga ini bisa jadi pilihan yang pas banget. Yuk, kita kupas tuntas manga ini mulai dari volume 1!

Baca Manga Online Classroom of Elite Vol 1 Indo

Sinopsis Singkat

Classroom of the Elite bercerita tentang SMA Koudo Ikusei, sebuah sekolah elit dengan fasilitas terbaik yang hanya bisa dimasuki oleh siswa-siswa pilihan.

Baca Juga:Ibu Dibacok Anak Sendiri Kenapa Hal Ini Bisa Terjadi?Penangkapan 23 Siswa SMK yang Cari Lawan Tawuran!

Di sekolah ini, para siswa dibagi menjadi beberapa kelas berdasarkan prestasi mereka. 

Ayanokouji Kiyotaka, seorang siswa yang cenderung misterius dan pendiam, masuk ke kelas D, yang dianggap sebagai kelas terendah di sekolah tersebut.

Kisah dimulai dengan pertemuan Ayanokouji dengan Kushida Kikyou, seorang siswi ceria yang ingin berteman dengan semua orang, termasuk Horikita Suzune, siswi pintar namun dingin yang juga berada di kelas D.

Mereka bertiga kemudian terlibat dalam berbagai konflik dan permainan strategi untuk meningkatkan posisi kelas mereka di sekolah.

Cerita di Volume 1

Pertemuan dengan Kushida

Pada awal cerita, kita diperkenalkan dengan karakter Ayanokouji yang misterius dan agak penyendiri. Namun, pertemuannya dengan Kushida mengubah segalanya. Kushida, dengan senyuman manisnya, berhasil membuat Ayanokouji setuju untuk membantunya berteman dengan Horikita.

“`Mata Kushida memohon fatal. “… Yah, itu tidak dapat membantu. Hanya kali ini saja, oke?”“Ayanokouji-kun, terima kasih!”Setelah aku setuju untuk membantunya, Kushida tersenyum senang di wajahnya. … Imut.“`

Kutipan di atas menunjukkan betapa sulitnya Ayanokouji menolak permintaan Kushida. Senyum manis Kushida memang sulit diabaikan, ya!

Baca Juga:Tabrakan Mengerikan di Ciremai Raya! Begini Kondisi Terbaru Pengendara Motor BebekBawa Celurit dan Pistol Rakitan 5 Remaja di Cirebon Ditangkap Polisi, Ini Alasannya!

Misi Membuat Horikita Tersenyum

Kushida kemudian mengungkapkan misinya: membuat Horikita tersenyum. Terdengar sederhana, tapi untuk seseorang seperti Horikita yang selalu serius dan dingin, ini adalah tantangan besar.

“`“Jadi, apa sebenarnya yang kita lakukan? Bahkan jika kau mengatakan ingin berteman dengan dia, itu tidak sesederhana itu.”“`

0 Komentar