Mengharukan, Inilah Pesan Jennife Coppen untuk Mendiang Suami, Dali Wassink

Mengharukan, Inilah Pesan Jennife Coppen untuk Mendiang Suami, Dali Wassink
(wolipop.detik.com) Mengharukan, Inilah Pesan Jennife Coppen untuk Mendiang Suami, Dali Wassink
0 Komentar

sumedangeskrpes – Jennifer Coppen mengekspresikan perasaannya dalam pesan panjang yang ditujukan kepada almarhum suaminya, Yitta Dali Wassink.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, ia menegaskan bahwa saat ini bukanlah perpisahan bagi mereka berdua.

Ia mengaku masih sangat terpukul dan merasa sangat sedih karena kehilangan Dali Wassink yang meninggal dunia pada Kamis (18/7) dini hari WITA akibat kecelakaan motor tunggal.

Baca Juga:Polisi Berhasil Bongkar Sarang Narkoba dan Sita Puluhan Kilogram SabuArus Lalu Lintas Terhambat karena Truk Muatan yang Terguling

“Aku ingin memberitahu kamu bahwa ini bukanlah perpisahan. Aku yakin suatu hari nanti kita akan bertemu lagi. Aku tidak pernah membayangkan kehilanganmu begitu cepat, sayang. Kamu adalah sahabat terbaikku, separuh dari diriku, dan suamiku,” tulis Jennifer Coppen dengan penuh emosi.

“Kamu adalah pria baik, selalu tersenyum, dan dicintai oleh semua orang. Dunia ini tidak akan pernah sama lagi tanpamu di sisiku,” lanjutnya dalam unggahan yang disertai dengan foto keluarga kecil mereka: Jennifer, Dali Wassink, dan Kamari, putri mereka.

Dalam kesempatan yang sama, Jennifer Coppen juga berjanji banyak hal kepada almarhum suaminya, termasuk untuk tetap menjalani hidup dengan baik dan membesarkan putri mereka, Kamari, yang akan genap berusia satu tahun pada Agustus 2024 mendatang.

“Aku berjanji untuk membesarkan anak kita dengan baik, mengikuti keinginanmu untuk mengajaknya berlatih gimnastik, jujitsu, dan hal-hal lainnya,” ujarnya penuh tekad.

“Aku juga berjanji untuk selalu ada untuk ibumu, ayahmu, dan adikmu. Aku tidak akan pernah meninggalkan mereka,” tambahnya. “Jika aku diberi kesempatan untuk menjalani hidup lagi, aku akan memilihmu berulang kali menjadi suamiku.”

Jennifer juga meminta Dali Wassink untuk menunggunya dan menjemputnya saat tiba waktunya untuk bersama-sama lagi di masa mendatang.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, terlihat banyak orang yang ikut serta dalam upacara melarung abu Dali Wassink di Pantai Lembeng pada Minggu (21/7). Jennifer Coppen juga mengungkapkan betapa besar cintanya di Indonesia.

Baca Juga:Jangan Lewatkan Konser WayV di Jakarta 5 Oktober Mendatang! Beriku Harga Tiket Konser WayV2NE1 Akan Comeback Oktober Mendatang!

“Kamu adalah contoh ayah yang hebat, dan kamu membuat semua orang percaya bahwa suatu hari nanti mereka juga bisa memiliki suami seperti kamu,” ujarnya dengan penuh rasa bangga.

Melalui unggahan lainnya, Jennifer Coppen menyatakan tekadnya untuk bangkit kembali, terutama untuk anak perempuannya. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan padanya dan membuatnya merasa tidak sendirian dalam momen berat ini.

0 Komentar