Bacakada Dony dan Erwan Soroti Sosok Rossa

SOSOK: Sejumlah Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) menyoroti sosok penyanyi Rossa atau The Oca.
SOSOK: Sejumlah Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) menyoroti sosok penyanyi Rossa atau Teh Oca.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Film dokumenter yang berlebel ‘All Access to Rossa 25 Shining Years’ ditonton ratusan warga Sumedang di Studio 2 XXI Asia Plaza Sumedang. Hadir pula sosok Bupati Sumedang periode 2018-2023, Dony Ahmad Munir, Wakil Bupati Sumedang periode 2018-2023, Erwan Setiawan serta tokoh Sumedang lainnya. 

Dony Ahmad Munir mengatakan, sosok Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa atau yang lebih akrab disapa Teh Oca sangat inspiring, menginspirasi setiap orang. Dimana, semua orang dapat melihat sukses itu tidak di akhirnya saja.

“Namun, perlu proses, butuh perjuangan ada pantangan, ada hambatan kemudian harus belajar dengan keras, harus bekerja keras,” ujar Dony kepada awak media, baru-baru ini.

Baca Juga:Kebakaran Kian Masif, Rumah di Sukaluyu Ludes TerbakarTersandung Hukum, KPU Sumedang Usulkan Tunda Pelantikan DPRD

Menurutnya, hal tersebut bisa dicontoh. Teh Oca ini sukses sekaliber seperti itu, Diva Indonesia, mendunia di Malaysia, Singapura, bahkan tadi pernah juga di LA Amerika, namun orangnya tetap ingat pada daerahnya, pada Sumedang, Cinta Sumedang, Sumedang menjadi kebanggaannya.

“Dia itu rendah hati, humble sama seseorang, berhubungan baik dengan tidak membeda-bedakan setiap orang,” katanya.

Tentunya, lanjut dia, Teh Oca ini akan menjadi role model, contoh untuk artis-artis kedepannya. Trennya positif. 

“Kemudian, jauh dari hingar bingar artis yang biasanya disertai gosip. Teh Oca ini keren, hebring,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sumedang periode 2018-2023, Erwan Setiawan yang juga Bacakada Sumedang di Pilkada 2024 menuturkan Teh Oca merupakan sosok yang sangat baik. Menurutnya, dia selalu tetap menjaga kehormatan keluarga, selalu menjaga nama baik. Selain itu, merupakan sosok ibu yang baik.

Lanjut dia, talentanya pun sangat luar biasa, masih terus terjaga juga hingga saat ini. 

“Selamat untuk Teh Oca, semoga karirnya semakin sukses, bisa terus membawa harum nama Sumedang dan keluarga juga,” kata Erwan.

Baca Juga:Jelang Pilkada, RinSo Aktif Sosialisasi di SumedangJarang Dibayar, Juru Parkir di Alun-alun Sumedang Mengeluh

Senada, bakal calon Wakil Bupati dari jalur perseorangan, Lucky Jaohari Soemawilaga menuturkan Rossa merupakan seorang insan bisa melakukan sesuatu yang yang sangat luar biasa. 

“Dengan upaya semangat juang yang tinggi dan kerja keras yang tinggi, Teh Oca bisa menghasilkan sesuatu karya yang sangat luar biasa,” katanya. 

0 Komentar