PPP Jabar Beri Apresiasi Seluruh Kader, Terprediksi Banyak Raih Kursi dalam Pileg 2024

PPP Jabar Beri Apresiasi Seluruh Kader, Terprediksi Banyak Raih Kursi dalam Pileg 2024
PPP Jabar Beri Apresiasi Seluruh Kader, Terprediksi Banyak Raih Kursi dalam Pileg 2024
0 Komentar

sumedangekspres – Partai Politik PPP Jabar mengucapkan apresiasi kepada seluruh kadernya yang telah berjuang dan berpartisipasi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 kemarin.

Sebab diketahui, berdasarkan informasi yang didapat, dalam Pileg 2024 kemarin, PPP Jabar berhasil meraih 6 kursi. Plt Ketua DPW PPP Jabar, Pepep Saepul Hidayat, menyatakan bahwa jumlah tersebut meningkat dibandingkan pileg sebelumnya yang hanya mendapatkan 3 kursi.

“Pertama kita Alhamdulillah Jabar mengalami peningkatan yang signifikan untuk perolehan kursi 2024 ini, dari tiga menjadi enam kursi. Dan kita sadar, sepenuhnya bahwa keberhasilan ini atas kerja bersama semua kader, terlebih khusus para caleg provinsi yang berjumlah 120 orang,” katanya di Bandung, Kamis (25/7/2024).

Baca Juga:Kemenag Jabar Gelar Tasyakur dan Doa Bersama, Komitmen Tingkatkan Layanan Jemaah Haji9 Manfaat Jus Buah Naga dan Pisang untuk Kesehatan Tubuh yang Perlu Anda Ketahui

Adapun enam kursi yang terpilih, Pepep menyebut diisi oleh Dedi Damhudi dari daerah pemilihan (Dapil) 5, Muhammad Romli dari dapil 6, Zaini Shofari dari dapil 11, Arief Maoshul Affandy Dapil 13, Aten Munajat dapil 14, dan Uden Dida Efendi dapil 15. Menurutnya, semua calon legislatif telah memberikan kontribusi pada Pileg 2024 kemarin, baik yang terpilih maupun tidak.

“Sehingga kita menganggap bahwa para calon ini adalah potensi yang terus akan kita jaga ritme, silaturahmi, dan bagaimana kemenangan ini menjadi kemenangan bersama,” katanya.

Sementara itu, bagi caleg yang tidak terpilih, Pepep meminta untuk tetap berjuang dan tidak menganggap semuanya selesai. Menurutnya, masih ada janji-janji yang harus dituntaskan yang diberikan pada saat melakukan kampanye kemarin.

“Ini harus mulai digalakkan, dibangunkan, dan mulai terkoneksi. Sehingga, capaian yang kita peroleh hari ini betul-betul manfaatnya bisa terasa oleh masyarakat Jabar. Makanya kita sampaikan, bahwa mereka tentu ada janji, ada harapan yang disampaikan ke masyarakat, tentu karena tidak terpilih, tidak lantas selesai,” pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di jabarekspres.com, dengan judul: Banyak Raih Kursi di Pileg 2024, PPP Jabar Beri Apresiasi Seluruh Kader

0 Komentar