Pertemuan Jung Soo Min dan Jung Hae In di Drakor Terbaru Berjudul Love Next Door, Tayang 17 Agustus Mendatang!

Pertemuan Jung Soo Min dan Jung Hae In di Drakor Terbaru Berjudul Love Next Door, Tayang 17 Agustus Mendatang!
(instagram.com) Pertemuan Jung Soo Min dan Jung Hae In di Drakor Terbaru Berjudul Love Next Door, Tayang 17 Agustus Mendatang!
0 Komentar

sumedangeskpres – Love Next Door baru aja ngeluarin teaser pertama yang bikin penasaran, menampilkan Jung So-min dan Jung Hae-in sebagai bintang utama.

Teaser berdurasi 40 detik ini dimulai dengan kemunculan Jung So-min sebagai Bae Seok-ryu dan Jung Hae-in sebagai Choi Seung-hyo.

Keduanya menjalani kehidupan dewasa yang sukses di bidangnya masing-masing. Choi Seung-hyo jadi arsitek muda yang terkenal di Korea berkat bakatnya yang luar biasa.

Baca Juga:Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Menikah Hari Ini, Jokowi dan Bamsoet Jadi Saksi!Setelah Divonis, Yosep Berbicara Sembarangan, Menyebutkan Ucapan Danu Terkait Kebohongan di Polda Jabar

Di sisi lain, Bae Seok-ryu juga sangat berhasil secara akademis dan akhirnya jadi project manager di perusahaan besar.

Tapi, suatu hari, Bae Seok-ryu mengalami kejadian yang bikin dia memutuskan untuk berhenti kerja.

Dia pun memutuskan pulang kampung ke rumah orang tuanya. Nah, di sinilah dia ketemu lagi dengan Choi Seung-hyo setelah sekian lama.

Teaser itu juga menunjukkan masa kecil mereka yang berkesan, di mana mereka berteman sejak kecil karena ibu mereka saling kenal.

Mereka jadi teman dekat dan selalu bersama. Beberapa cuplikan menunjukkan betapa akrabnya Bae Seok-ryu dan Choi Seung-hyo sejak kecil.

Bae Seok-ryu terlihat dominan, misalnya saat dia marahin anak-anak lain yang ganggu Choi Seung-hyo.

Choi Seung-hyo bahkan bilang, “Dia orang gila pertama yang pernah aku temui,” menggambarkan keunikan Bae Seok-ryu.

Baca Juga:Pakai Body Care Dari Bahan Alami Ini! Dijamin Kulit Jadi Cerah Dalam 2 Hari1Bettle Review Cushion Skintific Vs Npure, Mana yang Lebih Bagus dan Worth It Buat Dibeli?

Teaser ini diakhiri dengan cuplikan yang menunjukkan bagaimana Bae Seok-ryu dan Choi Seung-hyo akhirnya ketemu lagi setelah dewasa.

Meski masih saling akrab dan suka meledek satu sama lain, ternyata mereka menyimpan rahasia yang belum diungkap.

Love Next Door disutradarai oleh Yoo Je-won dan ditulis oleh Shin Ha-eun. Ini jadi proyek terbaru Ha-eun setelah sukses dengan drama Hometown Cha-Cha-Cha (2021).

Yoo Je-won sendiri dikenal lewat sutradaraannya di Oh My Ghost (2015), Abyss (2019), Hi Bye Mama (2020), Hometown Cha-Cha-Cha (2021), dan Crash Course in Romance (2023).

Drama ini adalah pertama kalinya Jung Hae-in dan Jung So-min bekerja sama sebagai pemeran utama dalam satu proyek.

Selain itu, Love Next Door juga dibintangi oleh Kim Ji-eun, Yun Ji-on, Park Ji-young, Jo Han-chul, Jang Young-nam, dan Lee Seung-joon.

0 Komentar