Pj Bupati Hadiahkan Umroh kepada Pengelola SLB di Cisitu

Pj Bupati Hadiahkan Umroh kepada Pengelola SLB di Cisitu
Pj Bupati Hadiahkan Umroh kepada Pengelola SLB di Cisitu (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Pj Bupati Hadiahkan Umroh kepada Pengelola SLB di Cisitu.

Pj Bupati Sumedang, Yudia Ramli, melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan ruang praktik keterampilan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Yayasan Bina Bhakti Mandiri, Kecamatan Cisitu, pada Rabu (25/7/2024). Yudia menyatakan rasa syukur karena Camat Cisitu, Edi Wahyu, telah mengajaknya bersilaturahmi ke SLB yang sangat peduli terhadap kaum disabilitas tersebut.

“Saya baru pertama kali datang ke sekolah inklusif SLB seperti ini. Ini membuka mata kita sebagai Pemerintah Daerah. Anak-anak di sini semua bersekolah secara gratis dan dapat menginap di sekolah ini,” ucap Yudia.

Yudia berharap SLB tersebut dapat menghasilkan individu-individu unggul yang bisa mendukung pemerintah Kabupaten Sumedang. “Perhatian yang luar biasa dari Yayasan Bina Bhakti Mandiri ini diharapkan dapat terus berlanjut. Semoga Bapak dan Ibu di sini istiqomah dalam memperjuangkan anak-anak berkebutuhan khusus dan Pemerintah Daerah siap mendukung,” katanya.

Baca Juga:Pj Bupati Yudia Berikan Apresiasi untuk Kinerja Kecamatan SiturajaEvaluasi Kinerja Pj Bupati Sumedang oleh Kemendagri

Sebagai bentuk apresiasi kepada pengelola SLB, Yudia menghadiahi umroh gratis kepada Ketua Yayasan Bina Bhakti Mandiri, Isaris Arwianti. “Ini adalah penghargaan dari pemerintah daerah. Saat ini saya sedang mencari lima belas orang yang akan diberangkatkan umroh. Ini sudah yang keempat belas. Ini adalah hadiah bagi orang-orang hebat dan pejuang di Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

Ketua Yayasan Bina Bhakti Mandiri, Isaris Arwianti, mengucapkan terima kasih atas hadiah umroh tersebut. “Saya merasa seperti mimpi diberi hadiah umroh gratis oleh Pak Pj Bupati. Ini mungkin hadiah dari anak-anak melalui Pak Pj Bupati. Terima kasih, Pak Pj Bupati, atas kebaikan yang diberikan. Semoga Allah membalasnya dengan pahala yang berlipat,” ucapnya.

Isaris juga merasa bersyukur dipertemukan dengan sosok pemimpin seperti Yudia Ramli yang peduli terhadap anak-anak penyandang disabilitas. “Saya sangat bersyukur. Beliau benar-benar mendukung kami dan menjadi inspirator serta motivator dengan memberikan semangat yang lugas,” kata Isaris.

Isaris berharap kunjungan Pj Bupati Yudia Ramli ke yayasannya dapat memotivasi para orang tua murid agar tidak merasa gengsi dan putus asa memiliki anak berkebutuhan khusus. “Semoga para orang tua yang dititipi Allah SWT dengan anak-anak yang istimewa termotivasi dengan datangnya Pak Pj Bupati. Mudah-mudahan kami di sini akan menjadi lebih baik lagi,” harapnya.

0 Komentar