Akhirnya Pemda Subang Urus Pasar Rakyat Sukamelang, Lakukan Bersih-bersih dan Wacanakan Jadi Pasar Induk

pasar
pasar
0 Komentar

“Para pedagang memohon kepada pemerintah agar membuat bangunan Pasar Rakyat Sukamelang ini layak untuk dihuni dan ditempati sebagai pedagang,” ucapnya. 

Manager Operasional BUMD PT Subang Sejahtera, Warsono mendukung segala bentuk kegiatan DKUPP termasuk kegiatan penataan Pasar Rakyat Sukamelang. 

“Kami sangat mendukung atas kegiatan-kegaiatan yang dilakukan oleh DKUPP dan Pemerintah Daerah. Kami mendukung full baik dari segala hal,” ucapnya. 

Baca Juga:Pembangunan Plaza Seremoni IKN Rampung, Mampu Tampung 8.000 Orang Saat Upacara HUT RI ke-79Anggota Polisi Dibacok saat Bubarkan Tawuran, Pelaku Ditangkap

Selain itu, PT Subang Sejahtera juga akan mendukung rencana Pemda dalam menjadikan Pasar Rakyat Sukamelang menjadi Pasar Induk. 

 “Dengan adanya rencana Pasar Induk, kami akan sangat mendukung dan senang, berarti untuk pasar rakyat sudah tersentralisasi di satu titik, karena disini ada dua bangunan yang sangat luas, sayang apabila tidak dimanfaatkan,” ucapnya.

 

Artikel ini telah tayang di Pasundan Ekspres pada 29 Juli 2024, 08:07WIB dengan judul Akhirnya Pemda Subang Urus Pasar Rakyat Sukamelang, Lakukan Bersih-bersih dan Wacanakan Jadi Pasar Induk 

Laman:

1 2
0 Komentar