Beginilah Kronologi Kecelakaaan Maut Hingga Renggut 1 Korban Jiwa

Beginilah Kronologi Kecelakaaan Maut Hingga Renggut 1 Korban Jiwa
(freepik.com) Beginilah Kronologi Kecelakaaan Maut Hingga Renggut 1 Korban Jiwa
0 Komentar

sumedangekspres – Kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada hari Sabtu, 27 Juli 2027 kemarin, di Jalan Diponegoro, Kota Cirebon, pukul 13.00 WIB.

Kecelakaan maut yang akibatkan satu orang kehilangan nyawa ini melibatkan pengguna sepeda motor Honda tiger dan Honda verza dengan plat nomor No.Pol.: E-5051-DA dan No.Pol.: G-5813-IG.

Artikel ini telah terbit di Radar Cirebon dengan judul 1 Meninggal Dunia, Tuger vs Verza di Jalan Dipenogoro Kota Cirebon

Baca Juga:Dr Aqua Dwipayana: Kompetensi Komunikasi Menjadi Kunci Pembuka RezekiSegerombolan Monyet Turun ke Pemukiman Warga, Ada Apa?

Pada saat insiden terjadi, sebuah sepeda motor Honda Tiger yang ditumpangi oleh tiga orang terlibat tabrakan dengan sepeda motor Honda Verza yang hanya ditumpangi satu orang.

Berdasarkan laporan resmi dari pihak kepolisian, kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor Honda Tiger yang dikendalikan oleh Kabul Budiyono melaju dari arah barat, yaitu dari jalan Diponegoro menuju Kesenden.

Sesampainya di lokasi, kendaraan tersebut berbelok ke kanan menuju jalan Saleh.

Namun, saat berada di titik kejadian, sepeda motor Honda Tiger bertabrakan dengan sepeda motor Honda Verza dengan nomor polisi G-5813-IG yang dikendarai oleh Slamet Riyanto, yang datang dari arah timur.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Slamet Riyanto, pengemudi sepeda motor Honda Verza, mengalami fatalitas dan meninggal dunia di tempat.

Sementara itu, lima orang lainnya yang terlibat dalam kecelakaan tersebut mengalami luka-luka ringan.

Semua korban kemudian segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

0 Komentar