Kebahagiaan Dustin Tiffani dan Ditha Rizky Amalia, yang Baru Saja Menikah

Kebahagiaan komika dustin menikah dengan tiffani
Kebahagiaan komika dustin menikah dengan tiffani
0 Komentar

sumedangekspres – Kebahagiaan Dustin Tiffani dan Ditha Rizky Amalia, yang baru saja menikah. Dustin menikahi Ditha dengan mas kawin berupa 12 gram emas dan uang tunai Rp2.872.024. Momen pernikahan mereka juga diabadikan dan dapat disaksikan di tayangan YouTube milik Dustin.

Ayah Ditha, Diki Sofyar, yang mengucapkan ijab kabul saat pernikahan antara Dustin Tiffani dan Ditha Rizky Amalia. Ia menyatakan bahwa Dustin dinyatakan sah menikahi Ditha dengan mas kawin berupa 12 gram emas dan uang tunai Rp 2.872.024. Dustin kemudian menyatakan penerimaan nikah dengan mas kawin tersebut.

Prosesi akad nikah Dustin Tiffani dan Ditha Rizky Amalia dilaksanakan secara intim dan khidmat di Balai Sarwono, Jakarta Selatan. Pada hari pernikahan mereka, Dustin dan Ditha tampak serasi mengenakan busana pengantin adat Betawi. Acara tersebut juga disiarkan langsung melalui kanal YouTube milik Dustin.

Baca Juga:Pj Bupati Tanggamus Raih Gelar Doktor, Meneliti Tentang Pemeliharaan JalanPBNU Akan Melayani Semua Anggota, Terlepas dari Partai Politik

Sebelumnya Dustin menyatakan rencananya untuk menikah pada tahun 2024. Ia juga mengungkapkan bahwa kekasihnya, yang telah menjadi pacarnya sejak 2022, berasal dari keturunan Padang dan telah lama tinggal di Jakarta. Dustin menambahkan bahwa mereka memutuskan untuk menjalin hubungan setelah bertemu beberapa kali.(*)

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga terhibur, jangan lupa baca artikel lainnya ya teman-teman sumeks

0 Komentar