Rekomendasi Drakor yang Cocok Buat Menemani Waktu Luang Kamu Nih! Apa Saja? Simak Sampai Habis!

Rekomendasi Drakor yang Cocok Buat Menemani Waktu Luang Kamu Nih! Apa Saja? Simak Sampai Habis!
(ist) Rekomendasi Drakor yang Cocok Buat Menemani Waktu Luang Kamu Nih! Apa Saja? Simak Sampai Habis!
0 Komentar

sumedangeskpres – Platform streaming populer di Indonesia, Vidio, kembali bikin gebrakan yang bikin para penggemar drakor di tanah air senang.

Kali ini, Vidio mengumumkan bakal tayang empat drama Korea sekaligus, yang pastinya bakal bikin penggemar drakor makin betah di rumah.

Keempat drama Korea yang bakal tayang di Vidio ini punya berbagai genre, dari drama komedi sampai fantasi, dan dibintangi oleh aktor-aktor top Korea Selatan.

1. Boyhood 

Baca Juga:Lady Gaga Benarkan Bahwa Dirinya Sudah Resmi Bertunangan dengan Michael PolanskyTernyata Kisah Hidup Ji Chang wook Sebelum Jadi Aktor Terkenal Begitu Memprihatinkan, Pernah Hidup Melarat

Boyhood berlatar belakang era 1980-an dan bercerita tentang Jang Byung Tae (diperankan oleh Im Si Wan), seorang siswa sekolah menengah yang sering dibully di sekolahnya di Onyang, Provinsi Chungcheong Selatan. Suatu malam, keluarganya pindah ke Buyeo untuk memulai hidup baru.

Tanpa ia ketahui, ada rumor tentang petarung terbaik di Asan yang dikenal dengan julukan Macan Putih yang akan pindah ke sekolahnya di Buyeo. Pada hari pertama Jang Byung Tae masuk sekolah barunya, ia tiba-tiba muncul dari mobil polisi, dan para siswa mengira dia adalah si Macan Putih.

Sejak saat itu, Jang Byung Tae yang sebelumnya dikenal sebagai pecundang, mendadak jadi jagoan sekolah.

2. The Midnight Studio

The Midnight Studio mengisahkan sebuah studio foto yang khusus melayani roh-roh yang sudah meninggal. Seo Ki-joo (Joo Won) adalah fotografer yang bertugas menjaga studio ini, dan dia tidak bekerja sendirian.

Seo Ki-joo dibantu oleh Go Sung-ho (Yoo In-soo), yang tugasnya membawa roh-roh ke studio untuk diabadikan terakhir kalinya, serta Baek Nam-goo (Eum Moon-suk) yang punya kekuatan telekinesis.

3. The Villain of Romance

The Villain of Romance adalah drama romantis tentang dua mahasiswa, Kang Hee Jae (Cha Sun Woo) dan Yoo Young Seo (Ha Seung Ri). Kang Hee Jae adalah mahasiswa populer yang selalu ingin terlihat keren di depan orang lain.

Meski tampaknya sempurna, Hee Jae menyimpan luka mendalam akibat perselingkuhan mantannya. Di sisi lain, Yoo Young Seo adalah mahasiswa baru yang ceria dan optimis, namun juga memiliki sisi rapuh akibat patah hati di masa lalu.

0 Komentar