Kecelakaan di Tol Cisumdawu Wuling Almaz Tabrak Truk Tronton

Panit 1 PJR Tol Cisumdawu IPDA Dimas Pebiana, menunjukan Wuling Almaz yang ringsek akibat kecelakaan.
TUNJUKAN: Panit 1 PJR Tol Cisumdawu IPDA Dimas Pebiana, menunjukan Wuling Almaz yang ringsek akibat kecelakaan.
0 Komentar

sumedangekspres, PAMULIHAN – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di kilometer 169.400 Jalur B Tol Cisumdawu pada Kamis (1/8)sekitar pukul 17.19 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah Wuling Almaz dan sebuah truk tronton Flat Deck. Insiden ini terjadi di wilayah Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

Menurut Kanit PJR Tol Cisumdawu AKP Dasep Rahwan

melalui Panit 1 PJR Tol Cisumdawu IPDA Dimas Pebiana, Wuling Almaz yang dikemudikan oleh seorang pengemudi tunggal melaju dari arah Cirebon menuju Bandung. 

Baca Juga:Puluhan Kejadian Kebakaran di Sumedang: Tewaskan Dua OrangKomunitas Saderek Clan Bagikan Baksos ke Anak Yatim 

“Saat mendekati lokasi kecelakaan, pengemudi Wuling Almaz kehilangan konsentrasi dan gagal mengantisipasi kendaraan di depannya, sehingga menabrak bagian belakang truk tronton yang berisi satu pengemudi dan satu penumpang,” terangnya.

Benturan keras antara kedua kendaraan menyebabkan suara yang cukup keras. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Pengemudi Wuling Almaz mengalami luka ringan dan segera mendapat perawatan medis.

“Truk tronton hanya mengalami kerusakan  di bagian belakang,” tambahnya.

Petugas kepolisian lalu lintas segera tiba di lokasi untuk mengamankan area dan mengatur lalu lintas yang mulai macet. Mereka juga melakukan pemeriksaan awal untuk menentukan penyebab kecelakaan. 

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kurangnya antisipasi dan konsentrasi pengemudi Wuling Almaz menjadi faktor utama terjadinya tabrakan,” tuturnya. (kos)

0 Komentar