ARMY Makin Cinta! Suga BTS Menangkan Penghargaan, Hadiahnya Diberikan ke Asosiasi Bantuan Dana Anak Palestina

ARMY Makin Cinta! Suga BTS Menangkan Penghargaan, Hadiahnya Diberikan ke Asosiasi Bantuan Dana Anak Palestina
(ist: id.pinterest.com) ARMY Makin Cinta! Suga BTS Menangkan Penghargaan, Hadiahnya Diberikan ke Asosiasi Bantuan Dana Anak Palestina
0 Komentar

sumedangekspres – Kalau ngomongin Min Yoongi, pasti langsung kebayang rapper tampan yang punya jutaan penggemar cewek di seluruh dunia.

SUGA, yang sering dipanggil Yoongi, bukan cuma punya wajah keren, tapi juga banyak prestasi yang bikin penggemar terpesona.

Enggak heran kalau fanbase-nya, yang disebut Yoongi Marry Me, terus bertambah.

Baca Juga:Reuni Para Anggota Girl's Generation (SNSD) di Unniversary Mereka yang ke-17 Sekaligus Rayakan Ultah TiffanyMengagumkan, Lagu Jimin BTS dengan Judul 'WHO' Masih Jadi Primadona Diberbagai Negara

Yoongi bukan cuma dikenal karena prestasi dan wajahnya yang menawan, tapi juga karena kepribadiannya yang cool dan lembut.

Sayangnya, kita masih harus menunggu sekitar setahun lagi untuk bisa lihat dia lagi secara langsung, dan ARMY, terutama yang ngefans sama Yoongi, pasti kangen banget.

Tapi kemarin, 3 Agustus 2024, berita bagus tentang SUGA BTS bikin ramai. SUGA baru aja menang penghargaan Best Kpop Rapper 2024 di Shining Awards.

Sebenernya, menang penghargaan ini udah jadi hal biasa buat SUGA, karena dia emang sering dapet award.

Tapi kali ini spesial, karena SUGA menang penghargaan yang disertai dengan donasi untuk anak-anak di Palestina atas namanya.

Wah, makin bangga deh kita sebagai fans dengan apa yang dilakukan kesayangan kita ini!

 

0 Komentar