Herman Suryatman Berharap Unwim Cetak Banyak Calon Pemimpin Pertanian  

Sekda Jabar Herman Suryatman menghadiri seminar dengan tema \"Bees for Health and Environment\" di kampus Univer
Sekda Jabar Herman Suryatman menghadiri seminar dengan tema \"Bees for Health and Environment\" di kampus Universitas Winaya Mukti, Kabupaten Sumedang, Selasa (6/8).(Foto: Biro Adpim Jabar)
0 Komentar

Herman Suryatman Berharap Unwim Cetak Banyak Calon Pemimpin Pertanian  

 SUMEDANGEKSPRES – Sekda Jawa Barat Herman Suryatman berharap Universitas Winaya Mukti dapat menciptakan generasi muda unggul dan kompeten calon pemimpin di bidang pertanian. 

“Mari kita ciptakan (lulusan) di Unwim  pemimpin yang future leader. Apalagi dalam bidang pertanian yang menjadi fokus Unwim,” ujar Herman Suryatman saat menghadiri Dies Natalis ke – 34 Unwim di Kampus Unwim, Kabupaten Sumedang, Selasa (6/8/2024). 

Herman mengatakan bahwa Unwim memiliki keunggulan pertanian dari perguruan tinggi lainnya di Jabar. 

Baca Juga:Galaxy Z Fold6 Punya Fitur PDF Overlay Untuk Tingkatkan Produktivitas24 Tokoh Raih Penghargaan Satu Inspirasi 2024

“Kita (Jabar) punya roh pertanian dengan Unwim ini modal yang luar biasa. Mudah-mudahan milad ke – 34 Unwim dijadikan momentum,” ucap Herman. 

Herman meyakini Unwim akan menjadi perguruan tinggi yang mempunyai misi masa depan. Untuk itu, ia berharap agar visi yang diciptakan tidak hanya normatif belaka tapi yang dapat mengguncang dunia pendidikan bidang pertanian. 

“Jadi saya punya keyakinan Unwim akan maju, harus punya future vision, karena itu visi yang benar. Yang menakutkan, kalau visinya yang biasa-biasa, bohong-bohongan,” cetusnya. 

“Ini kemajuan bersama, karena urusan pertanian itu penting. Memajukan Unwim menjadi world class university,” pungkas  Herman. (red)

0 Komentar