PLN Majalengka Bersiap Sambut Hari Kemerdekaan Dengan Gelar Personil Dan Peralatan

Kegiatan Gelar Personil dan Peralatan Gabungan bersama seluruh mitra kerja yang berperan sebagai garda terdep
IKUTI: Kegiatan Gelar Personil dan Peralatan Gabungan bersama seluruh mitra kerja PLN, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, Majalengka – Jelang perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 79, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Majalengka yang merupakan salah satu bagian dari PLN Unit Pelaksanan Pelayanan Pelanggan (UP3) Sumedang melaksanakan Kegiatan Gelar Personil dan Peralatan Gabungan bersama seluruh mitra kerja yang berperan sebagai garda terdepan cerminan pelayanan pelanggan, baru-baru ini.

Gelar personil dan peralatan ini diikuti oleh seluruh petugas Pelayanan Teknik, Pelayanan Penyambungan, Petugas Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL), Operasional Pemeliharaan Gedung (Ophardung), Pengemudi dan Satuan Pengamanan (Satpam).

Kegiatan yang telah rutin berjalan ini, bertujuan untuk memastikan kondisi kesiapan personil atau petugas pelaksana lapangan, serta memeriksa kelayakan peralatan kerja sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan oleh standar keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

Baca Juga:Jumat Curhat, Perkuat Koordinasi AparatBahayakan Warga, Damkar Sumedang Kota Evakuasi Ular King Kobra

Manager PLN ULP Majalengka, David Ade Wijaya yang memimpin langsung Gelar Personil dan Peralatan pagi kemarin, menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut.

“Terima kasih atas upaya kerja keras dan kolaborasi teman-teman mitra kerja dalam mengawal seluruh proses bisnis di PLN dari pelayanan, keamanan, kenyamanan hingga keselamatan.”ujar David

Ditemui di lokasi berbeda, Manager PLN UP3 Sumedang, Eko Hadi Pranoto berpesan pada seluruh Unit Layanan agar konsisten melaksanakan gelar personil dan peralatan setiap bulan.

“Konsistensi adalah hal yang penting, sehingga kita yakin bahwa akan selalu siap dalam melayani dalam segala kondisi. Terlebih tidak lama lagi, kita akan bersama – sama merayakan Hari Kemerdekaan RI ke 79, banyak kegiatan yang akan dilaksanakan, tentunya kita ingin berupaya lebih baik lagi dalam melayani Pelanggan,” ungkap Eko.

Tidak hanya itu, Eko melanjutkan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergi juga kolaborasi seluruh Tim di unit PLN UP3 Sumedang. Tidak hanya petugas teknik saja yang bertanggung jawab atas keselamatan, namun seluruh komponen PLN wajib memahami dan saling mengingatkan dalam keselamatan.

Dari Bandung Susiana Mutia, General Manager PLN Uni t Induk Distribusi (UID) Jawa Barat menyatakan komitmen PLN untuk melayani Pelanggan secara aman.

“PLN bertekad untuk mengutamakan keselamatan dalam bekerja, hal itu sudah menjadi budaya kami. Serta kami berharap seluruh masyarakat Jawa Barat dapat merayakan hari Kemerdekaan bersama – sama dengan lancar dengan dukungan pelayanan kelistrikan yang aman dan andal,” pungkas Susi. (rls)

0 Komentar