Bebagai Rekomendasi Cream Wajah yang Aman dan Terpercaya

Wardah Lightening
Wardah Lightening Day Cream Step-2 20 ml Cream wajah yang terpercaya
0 Komentar

4. Cetaphil Brightening Night Comfort Cream 50 gr – Harga: Rp247.950 – Beli di: [Aloshop] – Deskripsi: Cream wajah malam yang bekerja optimal untuk menjaga kelembapan dan kecerahan kulit. Cocok untuk kulit kering, sensitif, dan kusam, membantu memudarkan flek hitam dan memberikan kulit yang cerah di pagi hari.

5. Nivea Soft Cream 50 ml – Harga: Rp25.695 – Beli di: [Aloshop] – Deskripsi: Cream wajah dengan tekstur ringan, mengandung minyak jojoba dan vitamin Cocok untuk semua jenis kulit dan ideal untuk digunakan di pagi hari. Karena tidak mengandung SPF, sebaiknya gunakan sunscreen setelahnya.

6. Kojie San Face Lightening Cream 30 gr – Harga: Rp59.325 – Beli di: [Aloshop] – Deskripsi: Cream wajah dengan kandungan kojic acid untuk mencerahkan, menyamarkan flek hitam, dan memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar UV. Hipoalergenik dan tidak mengandung paraben.

Baca Juga:Cara Penggunaan Alpha Arbutin dan Manfaat Bagi KulitWaspada, Bahaya Keseringan Mengonsumsi Micin Menyerang Kesehatan Tubuh

7. White-Neng Skin Whitening Cream 10 gr – Harga: Rp59.742 – Beli di: [Aloshop] – Deskripsi: Cream wajah yang mengandung alpha arbutin, ekstrak mulberry, lidah buaya, niacinamide, dan vitamin C. Kombinasi bahan ini mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat. Tidak mengandung merkuri atau hidrokuinon, sehingga aman digunakan.

Selalu periksa kandungan produk dan konsultasikan dengan ahli dermatologi jika diperlukan untuk memastikan cream wajah yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.(*)

0 Komentar