Denden Imadudin Tunggu Rekomendasi DPP Gerindra

BERSAMA: Denden Imadudin saat mendampingi ibunda Elah Karmilah usai dilantik menjadi anggota DPRD di Gedung Ne
ISTIMEWA, BERSAMA: Denden Imadudin saat mendampingi ibunda Elah Karmilah usai dilantik menjadi anggota DPRD di Gedung Negara, Selasa (13/8).
0 Komentar

Dalam upayanya untuk menjalin komunikasi politik, Denden juga mengakui telah melakukan kunjungan ke kediaman Erwan Setiawan. Selain itu, ia juga berkomunikasi dengan Dony Ahmad Munir, serta calon independen Hendrik Kurniawan.

Hal itu dilakukan untuk menjaga jalur komunikasi tetap terbuka di tengah belum adanya deklarasi resmi. Denden menegaskan bahwa dalam politik, segala kemungkinan masih terbuka. Meskipun saat ini belum ada yang melakukan deklarasi resmi, ia percaya bahwa komunikasi politik yang intens dapat membuka peluang dan mencairkan suasana.

“Sampai saat ini belum ada deklarasi, jadi semua masih mungkin terjadi. Kita masih terus menjaga komunikasi dengan berbagai pihak,” ujarnya.

Baca Juga:Sonia Sugian akan Menjaga Amanah dan Tepati JanjiSidik Jafar Nahkodai DPRD Sumedang Periode 2024-2029

Denden, yang juga merupakan staf ahli di Kominfo, menutup pernyataannya dengan mengamati situasi politik di Sumedang. Menurutnya, suasana politik saat ini masih sangat dinamis dan penuh kehati-hatian. Semua pihak masih menunggu hasil survei dan melihat rekam jejak tokoh politik yang akan maju dalam Pilkada nanti.

“Kondisi politik di Sumedang sudah sangat matang, sehingga semua pihak bergerak dengan penuh perhitungan,” pungkasnya. (kos)

0 Komentar