Sekda Tuti Ruswati Berharap Anggota DPRD Terus Bersinergi 

PROSESI: Perwakilan anggota DPRD Sumedang melakukan penandatanganan berita acara pelantikan di Gedung Negara,
ISTIMEWA, PROSESI: Perwakilan anggota DPRD Sumedang melakukan penandatanganan berita acara pelantikan di Gedung Negara, kemarin.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Sekda Sumedang Tuti Ruswati mewakili Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli menghadiri pelantikan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Sumedang periode 2024-2029 di Gedung Negara, Selasa (13/8). Pj Bupati Sumedang berhalangan hadir karena sedang melakukan pertemuan dengan Presiden RI bersama seluruh kepala daerah di Ibu kota Nusantara (IKN).

Atas nana Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang Sekda Tuti mengucapkan selamat kepada para anggota DPRD terpilih 2024-2029.

“Kami juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada para anggota DPRD masa periode 2019-2024 yang telah memberikan jasa, pengabdian dan kontribusinya yang sangat luar biasa demi kemajuan Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

Baca Juga:Polda Jawa Barat Gelar Simulasi Pengamanan Pilkada 2024Denden Imadudin Tunggu Rekomendasi DPP Gerindra

Menurut Tuti, kemajuan Kabupaten Sumedang tidak terlepasa dari sinergitas dan kolaborasi antara pemerintah daerah beserta anggota DPRD selaku penyelenggara pemerintahan daerah.

“Kami berharap, ke depan anggota DPRD akan lebih bersinergi dan berkolaborasi kembali dengan pemerintah daerah sehingga kemajuan pembangunan di Sumedang untuk kesejahteraan masyarakat ini dapat terwujud lebih baik lagi,” harapnya.

Ketua DPRD Sumedang periode 2018-2024 Irwansyah Putra menyebutkan, keanggotaan DPRD Kabupaten Sumedang masa jabatan 2019-2024 berakhir.

“Selama masa pengabdiannya anggota DPRD telah melaksanakan tugas, fungsi dan kewajibannya dengan seoptimal mungkin, tidak lain dalam menampung dan mewujudkan aspirasi masyarakat Kabupaten Sumedang,” tuturnya.

Irwansyah mengungkapkan sejak pelaksanaan otonomi daerah banyak perubahan dan perkembangan yang terjadi pada lembaga pemerintah baik di pusat maupun di daerah.

“Dengan berorientasi pada tata pemerintahan yang baik, maka kita semua berusaha berbuat secara profesional dan transparan, memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sumedang,” katanya. (red)

0 Komentar