Sonia Sugian akan Menjaga Amanah dan Tepati Janji

SUMRINGAH: Anggota DPRD Sumedang terpilih dari Partai Golkar Sonia Sugian seusai dilantik di Gedung Negara, Se
SUMRINGAH: Anggota DPRD Sumedang terpilih dari Partai Golkar Sonia Sugian seusai dilantik di Gedung Negara, Selasa (13/8).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Sonia Sugian telah resmi menduduki jabatan anggota DPRD Sumedang periode 2024-2029. Hal itu ditandai dengan prosesi pengambilan sumpah janji anggota DPRD Sumedang oleh Ketua Pengadilan Negeri Sumedang di Gedung Negara Kabupaten Sumedang, Selasa (13/8).

Politisi partai Golkar dari Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Kecamatan Tanjungsari, Sukasari, Pamulihan dan Rancakalong itu, meraih suara sebanyak 8.909 suara.

“Alhamdulillah tentunya rasa syukur yang luar biasa, ini adalah akhir dari perjuangan saya, sekaligus awal perjalanan saya ke depan, untuk mengabdikan diri kepada masyarakat,” kata Sonia kepada Sumeks usai dilantik.

Baca Juga:Sidik Jafar Nahkodai DPRD Sumedang Periode 2024-2029Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Cikumpul

Dengan sumpah janji yang telah kami ucapakan bersama, tutur Sonia, dia akan benar-benar menjaga amanah tersebut, dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Tentunya untuk memberikan perubahan agar Sumedang ini bisa lebih baik lagi dalam segala hal, mulai dari tatanan pemerintahan, kesejahteraan dan lainny,” tutur Sonia.

Diakui nya, perjuangan untuk bisa menduduki kursi di parlemen, bukan hal yang mudah. Namun berkat jerih payah dan perjuangan yang sangat keras, akhirnya mimpi Sonia jadi kenyataan.

“Saya membina konstituen di dapil 6 bukan secara instan, saya lakukan selama tiga tahun, mulai dari membentuk tim, silaturrahmi dengan masyarakat, mengadakan berbagai macam kegiatan hingga pada saatnya pemilihan, saya memperoleh suara terbanyak di Dapil 6,” bebernya.

Lebih jauh Sonia menyebutkan akan menepati janji politiknya semasa dia berkampanye.

“Saya akan bersilaturrahmi, memberikan program-program, melaksanakan reses dan tentunya juga saya ingin menunjukan bahwa anggota dewan terpilih adalah wakil rakyat amanah,” terangnya. (nur)

0 Komentar