Pemda Sumedang Laksanakan Seleksi Pimpinan Baru PT LKM

SELEKSI: Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumedang Tuti Ruswati saat memimpin tim Uji Kepatutan dan Kelayak
ISTIMEWA, SELEKSI: Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumedang Tuti Ruswati saat memimpin tim Uji Kepatutan dan Kelayakan (UKK) pada tahapan wawancara di Ruang Rapat Sekda, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Dalam upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan PT Lembaga Keuangan Mikro (LKM) sebagai salah satu BUMD Sumedang. Pemerintah Kabupaten Sumedang menggelar seleksi terbuka untuk mengisi posisi Dewan Komisaris dan Direktur Operasional.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumedang Tuti Ruswati mengatakan, semua tahapan proses seleksi dilaksanakan dengan menjamin transparansi dan akuntabilitas.

“Hal ini dilakukan mulai dari tahapan pengumuman formasi, pendaftaran, seleksi administrasi, tes tulis sampai wawancara. Semua dilaksanakan dengan ketat,” tuturnya ketika memimpin tim Uji Kepatutan dan Kelayakan (UKK) pada tahapan wawancara di Ruang Rapat Sekda, baru-baru ini.

Baca Juga:Karnaval Hari Pramuka di Alun-alun Sumedang Bantu Dorong UMKM LokalWarga Desa Wanajaya Antusias Sambut HUT Kemerdekaan RI

Tuti Ruswati menyebutkan, calon yang dipilih adalah seorang pemimpin yang kompeten dan berintegritas untuk membawa PTLKM Sumedang ke arah yang lebih baik.

“Kami mencari sosok yang tidak hanya memiliki pengalaman di bidang keuangan, tetapi juga memiliki visi yang jelas untuk memajukan UMKM di Sumedang,” ujarnya.

Dari puluhan pelamar, tiga nama berhasil masuk tahap akhir untuk posisi Dewan Komisaris, yaitu Iwan Hermawan, Usep Dicky Hadian, dan Mulyani Toyibah.

Sementara itu, Agus Sobarna dan Nurdianto Widagdo bersaing untuk menduduki posisi Direktur Operasional. (red)

0 Komentar