Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar Semakin Dekat, DPRD Provinsi Jawa Barat Bakal Gelar Rapat Paripurna

RAPAT: Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris DPRD Jawa Barat sekaligus Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perun
ISTIMEWA, RAPAT: Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris DPRD Jawa Barat sekaligus Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-Undangan Iis Rostiasih di Kota Bandung. Jumat (9/8/2024).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA BANDUNG – DPRD Provinsi Jawa Barat akan menggelar rapat paripurna peringatan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar yang jatuh pada tanggal 19 Agustus. Rapat paripurna peringatan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar akan digelar pada Senin 19 Agustus 2024.

Menurut Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-Undangan Iis Rostiasih, persiapan sudah 99 persen, secara teknis dan konsep sama seperti tahun kemarin.

“Rapat paripurna memperingati Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar yang jatuh pada setiap 19 Agustus ini merupakan agenda rutin setiap tahun,” kata Iis Rostiasih, Kota Bandung, Kota Bandung, Kamis (15/8/2024).

Baca Juga:Akibat Korsleting Listrik, Rumah Jajang di Cikoneng Ludes TerbakarPemda Sumedang Laksanakan Seleksi Pimpinan Baru PT LKM

Rapat paripurna Hari Jadi ke 79 Provinsi jabar ini lanjut Iis Rostiasih, merupakan rapat paripurna yang terakhir bagi sebagian anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024.

Terkait acara dalam rapat paripurna peringatan Hari Jadi ke 79 Provinsi Jabar ini meliputi; penyambutan Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin, dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar.

Kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan kata pengantar dan pembukaan rapat paripurna oleh Ketua DPRD Jawa Barat H. Taufik Hidayat, SH, MH.

Pembacaan sejarah singkat Provinsi Jawa Barat oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman, dan sambutan dari Pj Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin, pembacaan do’a oleh pejabat dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat serta penutupan rapat paripurna oleh Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Taufik Hidayat.

Sebelumnya akan ada rangkaian acara yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Provinsi Jabar diantaranya; apel besar dilanjutkan penampilan tambahan seperti penampilan kesenian pesona budaya dari 3 wilayah yang ada di Jawa Barat (Cirebon Dermayu, Priangan, dan Melayu Betawi), apresiasi ASN, serta penyambutan Gubernur Jawa Barat beserta anggota Forkopimda. (asp/adv)

0 Komentar