Bikin Penasaran! THE BLACK LABEL Akhirnya Resmi Umumkan Bakal Keluarkan Girl Group Pertamanya Bernama MEOVV

Bikin Penasaran, THE BLACK LABEL Akhirnya Resmi Umumkan Bakal Keluarkan Girl Group Pertamanya Bernama MEOVV
Bikin Penasaran, THE BLACK LABEL Akhirnya Resmi Umumkan Bakal Keluarkan Girl Group Pertamanya Bernama MEOVV
0 Komentar

sumedangekspres – Girl group pertama dari agensi THE BLACK LABEL akhirnya ngungkapin nama mereka dan meluncurin akun sosial media resmi!

Pada 16 Agustus, THE BLACK LABEL ngumumin nama girl group ini dan akun sosial media mereka. Nama grupnya adalah MEOVV, yang dibaca mee-ya-oh dalam bahasa Korea.

Mereka juga share logo MEOVV lewat sosial media grup X di @OFFICIAL_MEOVV. Logo itu berupa kaki kucing hitam putih dengan bekas cakaran di udara.

Baca Juga:Sumedang Dipilih Jadi Pilot Project Penerapan Metode GASINGMerugi Sampai Jutaan Rupiah, Toko Kelontong Ini Jadi Sasaran Tawuran

Di setiap cakaran ada anting dengan nama grup MEOVV dan aksesoris keren lainnya. Aksesoris di setiap cakaran juga ngelambangin jumlah member MEOVV yang ada 5 orang, sesuai jumlah cakaran kucing.

Di akun sosial media THE BLACK LABEL, mereka juga upload video yang nunjukkin kain besar nutup sebuah gedung. Pas kainnya dibuka, ada 5 kucing hitam yang mengintip dari atas gedung THE BLACK LABEL.

Salah satu kucing turun dan lompat ke arah kamera, lalu nyekek dan nampilin logo MEOVV. Di akhir video yang berdurasi 15 detik itu, ada juga suara salah satu member yang nyebut nama grup mereka.

Girl group MEOVV yang diproduksi sama Teddy ini bakal debut sekitar paruh kedua tahun 2024.

0 Komentar