Jimin Capek Bangen Ngetawain Kelakukan V di Acara Are You Sure, Intip Keseruan Mereka Berdua Yuk!

Jimin Capek Bangen Ngetawain Kelakukan V di Acara Are You Sure, Intip Keseruan Mereka Berdua Yuk!
(id.pinterest.com) Jimin Capek Bangen Ngetawain Kelakukan V di Acara Are You Sure, Intip Keseruan Mereka Berdua Yuk!
0 Komentar

sumedangekspres – Di episode terbaru acara variety show yang dipandu oleh Jungkook dan Jimin, ada bintang tamu spesial, yaitu V, saudara mereka dari BTS.

Kehadiran V bikin rating acara langsung melambung tinggi. Nampaknya mereka semua sangat menikmati liburan ini, terutama saat syuting Are You Sure.

Di salah satu segmen, Jungkook, Jimin, dan V tampak jalan-jalan di sekitar penginapan mereka. Jungkook mengendarai motor gede, sementara Jimin dan V naik mobil bareng.

Baca Juga:Sumedang Dipilih Jadi Pilot Project Penerapan Metode GASINGMerugi Sampai Jutaan Rupiah, Toko Kelontong Ini Jadi Sasaran Tawuran

Jimin dan V memutuskan mampir ke drive-thru buat beli minuman. Jimin nggak berhenti tertawa melihat V yang baru pertama kali beli lewat drive-thru.

Jimin nyuruh V untuk memesan minuman, tapi V malah berusaha turun dari mobil. “Gak perlu turun, buka aja jendelanya,” kata Jimin sambil tertawa.

Saat pelayan nanya, “Annyeonghaseyo, mau pesan apa?” Jimin bilang, “Minta 2 ice americano,” dan V nambahin, “2 ukuran regular dan 1 IB karamel.”

Jimin terus ketawa karena V baru pertama kali beli di drive-thru dan gak tahu caranya.

“Ini pertama kali kamu ke drive-thru?” tanya Jimin. “Iya, aku belum pernah, jadi nggak tahu caranya,” jawab V. Jimin lalu kasih tau, “Sekarang tinggal kasih kartunya dan bayar di situ,” sambil terus ketawa.

Gimana, ada yang sama kayak V yang baru tahu cara pesan lewat drive-thru?

0 Komentar