Dua Pria Pelaku Pencurian Motor dikeroyok Warga di Kawasan Talun Kidul, Sumedang

Dua Pria Pelaku Pencurian Motor dikeroyok Warga di Kawasan Talun Kidul, Sumedang
Dua Pria Pelaku Pencurian Motor dikeroyok Warga di Kawasan Talun Kidul, Sumedang-Foto: Screanshoot status Whatsapp
0 Komentar

sumedangekspres – Dua pria pelaku pencurian motor mengalami luka parah setelah dikeroyok warga di Kawasan Talun Kidul, Kelurahan Talun, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, pada Minggu siang, 18 Agustus 2024. Mereka kepergok saat berusaha mencuri motor oleh seorang anak berusia 5 tahun. Meskipun ada upaya dari tokoh masyarakat dan polisi berpakaian preman untuk meredam situasi, jumlah massa yang marah terus meningkat dan melampiaskan kemarahan mereka pada kedua pelaku.

Bahkan saat pelaku dibawa ke mobil polisi, petugas pun kewalahan menenangkan warga.

Irfan, keluarga pemilik motor, mengatakan bahwa kedua pelaku mencuri motor yang diparkir di depan rumah di sebuah gang sekitar pukul 11.00 WIB. Saat sedang beraksi, aksi pelaku diketahui oleh keponakan korban dan langsung diteriaki maling. “Setelah diteriaki maling, kedua pelaku sempat kabur menggunakan sepeda motornya. Namun, baru sejauh 100 meter, pelaku akhirnya ditangkap oleh warga yang sedang mengadakan lomba 17 Agustusan,” ungkap Irfan.

Baca Juga:BPIP Siapkan Paskibraka Tampil PrimaPenyebab dan Faktor Risiko Penyakit Liver yang Harus diperhatikan

Irfan menambahkan, setelah dievakuasi, kedua pelaku yang mengaku berasal dari Indramayu langsung dibawa ke Mapolsek Sumedang Utara.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sumedang Iptu Uyun Saepul menyampaikan bahwa pihaknya langsung melakukan pengembangan, karena tidak menutup kemungkinan pelaku bukan baru kali ini melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Sumedang. “Kami akan melakukan pengembangan dan pelaku kami amankan. Kami juga mengamankan barang bukti berupa kunci letter T yang digunakan pelaku untuk mencuri motor,” ujar Uyun.(*)

0 Komentar