Tim Voli Putra dan Putri Polda Jabar Menargetkan Juara Kapolri Cup Tahun 2024

Atlet tim putri bola voli jabar.
Kapolda Jawa Barat, Irjen Akhmad Wiyagus, memberikan slempang kepada atlet tim putri bola voli untuk mengikuti Kapolri Cup 2024.-ist-
0 Komentar

sumedangekspres – Polda Jawa Barat telah resmi mengukuhkan tim voli mereka menjelang keikutsertaan di Kapolri Cup 2024. Pengukuhan para atlet putra dan putri dilakukan oleh Kapolda Jawa Barat, Irjen Akhmad Wiyagus, pada hari Selasa, 20 Agustus. Turnamen ini merupakan ajang bergengsi yang menyediakan wadah bagi para atlet untuk menampilkan bakat dan kemampuan mereka.

Menurutnya, ajang ini tidak hanya tentang meraih prestasi, tetapi juga membangun semangat kebersamaan, sportifitas, dan kerja sama tim yang solid, seperti yang disampaikan kepada awak media pada Selasa, 20 Agustus 2024. Polda Jabar telah mengukuhkan 16 atlet untuk tim putri, 17 atlet untuk tim putra, dan 8 official. Mereka menargetkan untuk meraih juara pada Kapolri Cup tahun ini, dengan target utama sebagai Juara Jabar.

Turnamen ini akan melibatkan penyisihan di Zona 4, yang meliputi tim-tim dari Jabar, Jatim, Jateng, dan DIY, dan akan berlangsung mulai besok di Gor Padjajaran hingga 24 Agustus 2024.(*)

0 Komentar