Sinopsis A Melody To Remember Menceritakan Han Sang Ryeol (Im Si Wan), Seorang Letnan Dua

A Melody To Remember
Sinopsis film A Melody To Remember. Foto: www.viki.com
0 Komentar

sumedangekspres – A Melody To Remember adalah film Korea yang dirilis pada Januari 2016. Ditulis oleh Lee Woo Tak dan disutradarai oleh Lee Han, film bergenre drama dan perang ini menyajikan cerita yang menarik tentang seorang tentara Korea yang bertemu dengan anak-anak korban perang yang berjuang untuk bertahan hidup.

Sederet aktor dan aktris Korea ternama, seperti Im Si Wan dan Go Ah Sung, membintangi film ini sebagai pemeran utama dalam A Melody To Remember.

Bagi kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film Korea ini, simak selengkapnya sinopsis A Melody To Remember yang tayang di VIU.

Baca Juga:Sinopsis Film Drama Korea Dog Knows Everything4 Rekomendasi Film yang Menceritakan Tentang Kesedihan

Sinopsis A Melody To Remember menceritakan Han Sang Ryeol (Im Si Wan), seorang letnan dua yang bertugas di tengah Perang Korea. Menghadapi luka emosional dan rasa sakit akibat perang, Han Sang Ryeol mengalami masa pemulihan yang penuh tantangan.

Suatu hari, selama masa pemulihan, ia bertemu dengan sekelompok paduan suara anak-anak yang tinggal di daerah konflik. Anak-anak tersebut menjadi korban perang dan telah kehilangan segalanya. Han Sang Ryeol sangat tersentuh oleh kondisi mereka dan berusaha melindungi mereka sebaik mungkin.

Film ini dibintangi oleh Im Si Wan, Go Ah Sung, Lee Hee Jun, Park Soo Young, Jung Joon Won, Lee Re, Park Ji Yeon, dan lainnya.

A Melody To Remember siap tayang perdana di VIU mulai hari ini, Rabu, 21 Agustus 2024, dan bisa langsung ditonton di aplikasi VIU.(*)

0 Komentar