Sinopsis Film Drama Korea Dog Knows Everything

Dog Knows Everything
Sinopsis Film korea Dog Knows Everything. Foto: www.soompi.com.
0 Komentar

sumedangekspres – Dog Knows Everything adalah drama Korea terbaru yang sangat dinanti-nantikan, dibintangi oleh aktor senior Lee Soon Jae. Drakor bergenre komedi ini akan terdiri dari 12 episode dan digarap oleh Kim Yoo Jin dengan penulis Byeon Sook Kyeong di balik layar.

Sinopsis:Cerita mengikuti Lee Soon Jae (diperankan oleh Lee Soon Jae sendiri), seorang aktor senior yang sangat dihormati dengan karier yang panjang dan cemerlang. Namun, kehidupan Lee Soon Jae berubah drastis setelah terlibat dalam sebuah insiden kontroversial di lokasi syuting yang menyebabkan publik mengkritiknya sebagai pengganggu. Merasa tertekan dan bingung dengan situasi tersebut, ia melarikan diri ke Pulau Geoje untuk mencari ketenangan.

Di Pulau Geoje, Lee Soon Jae bertemu dengan Sophie, seekor anjing yang dulunya adalah anjing polisi. Yang mengejutkan, gonggongan Sophie tiba-tiba terdengar seperti bahasa manusia bagi Lee Soon Jae. Dengan kemampuan baru ini, Lee Soon Jae dan Sophie memulai investigasi untuk mengungkap misteri di sekitar mereka, menjadikan kisah ini sebagai kombinasi menarik antara komedi dan penyelidikan.

Baca Juga:4 Rekomendasi Film yang Menceritakan Tentang KesedihanKesehatan Mental di Kalangan Berbagai Generasi Z Menunjukkan Fakta yang Signifikan

Dog Knows Everything*dijadwalkan tayang perdana pada 25 September 2024, mengisi slot waktu Rabu dan Kamis di KBS2 yang sebelumnya ditempati oleh Perfect Family.

Daftar Pemain:

– Lee Soon Jae sebagai Lee Soon Jae- Kim Yong Geon sebagai Kim Yong Geon- Ye Soo Jung sebagai Ye Soo Jung- Lim Chae Mu sebagai Lim Chae-Mu- Lagu Ok Suk sebagai Lagu Ok Suk- Bae Jeong Nam sebagai Sophie (suara).(*)

0 Komentar