Gerakan Pangan Murah, Pemkab Indramayu Sediakan Paket Sembako Murah di Dua Kecamatan

Losarang dan Terisi
Losarang dan Terisi
0 Komentar

sumedangekspres, Berbagai langkah konkret dalam pengendalian inflasi daerah di Kabupaten Indramayu terus dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu melalui Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID).

Salah satunya adalah kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang digelar secara rutin di setiap kecamatan dengan menyediakan ribuan paket sembako.

Kegiatan GPM sendiri mendapat respons positif dengan hadirnya ribuan masyarakat di lokasi acara. Seperti yang berlangsung di Balai Desa Jangga Kecamatan Losarang dan Kantor Kecamatan Terisi, kemarin.

Baca Juga:Polres Indramayu Gelar Simulasi Sispamkota Pilkada 2024Rekomendasi Sepatu Bayi yang Nyaman

Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA mengatakan, GPM adalah langkah yang dilakukan Pemkab Indramayu guna menekan laju inflasi dan menjaga stabilitas harga komoditas bahan pokok.

“Alhamdulillah, kegiatan GPM di Kecamatan Losarang dan Terisi hari ini berjalan dengan lancar,” ujar Bupati Nina.

Lebih lanjut, dijelaskan Bupati Nina, dalam GPM kali ini Pemkab Indramayu menyediakan 2.400 paket sembako untuk masyarakat Kecamatan Losarang. Sedangkan untuk masyarakat Kecamatan Terisi, Pemkab Indramayu menyediakan 2.000 paket sembako.

Artikel ini telah tayang di radar cirebon dengan judul Gerakan Pangan Murah, Pemkab Indramayu Sediakan Paket Sembako Murah di Dua Kecamatan

0 Komentar